Kapolres Metro Bekasi Gelar Police Go To School Untuk Berikan Edukasi Pada Pelajar

Kapolres Metro Bekasi Gelar Police Go To School Untuk Berikan Edukasi Pada Pelajar

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Kepala Kepolisian Resort Polres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama Letkol Inf M. Horison Ramadhan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Menggelar Police Go To School yang bertempat di SMAN 01 Cikarang Pusat, Perum Cikarang Baru, Jl. Beruang Raya No.9, Jayamukti, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/08/2022).

Kegiatan Police Go To School yang dilakukan ini adalah Program untuk memotivasi Anak-anak, dengan mensosialisasikan pencegahan kenalan remaja yang berupa mencegah aksi tauran pelajar, Lalu lebih bijak lagi dalam bersosial media, disisi lain juga memberikan edukasi tentang No Hoax & No Bullying.

Dalam acara tersebut Turut hadir Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra, Kapolsek Cikarang Pusat dan Beserta Jajaran PJU Polres Metro Bekasi.

“Dengan membawa visualisasi keberhasilan – keberhasilan kelingkungan sekolah SMAN 01 Cikarang Pusat, Kita mengenalkan contoh disini, yaitu membawa pemain sempak bola Nasional, Polisi Cilik Anak-Anak yang mengenalkan pola tindak sangat bagus,”Imbuh Kapolres.

Disisi lain dengan di selenggarakan acara ini, kita bersama – sama mensukseskan para generasi bangsa, dengan bekerja sama oleh pihak sekolah agar dapat membangun bersama peradaban generasi yang baik.

“Di gelarnya kegiatan acara ini, sangat berdampak positif, yaitu dapat mengurangi angka resiko kenakalan – kenakalan remaja yang berhadapan dengan hukum,”Ungkap Gidion.

Kedepannya program ini akan terus dilakukan secara rutin dengan menyambangi sekolah – sekolah lainya yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.

(Ky)