WJI Rayon Ciksel dan Sub Rayon Pasirsari Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

WJI Rayon Ciksel dan Sub Rayon Pasirsari Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

GJ ll Kab.Bekasi – Korban banjir kabupaten Bekasi masih membutuhkan uluran bantuan dari para dermawan karena dampak dari jebolnya tanggul kali citarum beberapa waktu yang lalu membuat para korban banjir mengalami kerugian materi dan yang lainya.

Melihat dampak banjir dibeberapa wilayah dan membuat korban banjir kehilangan sebagian harta bendanya, Ormas Warga Jaya Indonesia (WJI) Rayon Ciksel dan Sub Rayon Pasirsari Salurkan bantuan kepada korban banjir diwilayah Kp.Selang, Desa Bantar Sari,Kecamatan Pebayuran.

Dalam penyaluran bantuan kepada korban banjir ini WJI Rayon Ciksel dan Sub Rayon Pasirsari berikan sembako dan pakaian layak pakai.

Sdr. Awang Ketua WJI Rayon Ciksel mengungkapkan, “Ini bukan yang pertama kali dilakukan bahkan kegiatan ini adalah yang kesekian kali, karena sebelumnya sudah menyalurkan ke beberapa wilayah diantaranya ke wilayah Cikarang Timur dan Kedung waringin,” Ungkapnya.

Seraya dengan ketua Rayon Ciksel, Sdr Aweng Ketua Sub Rayon Pasirsari mengatakan “Ini yang kesekian kali bang, minggu kemarin kami sudah menyalurkan bantuan juga ke beberapa tempat yang terdampak banjir di Kabupaten Bekasi,”Ujar Aweng.

Ketua Rayon dan Ketua Sub Rayon mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dan juga para donatur serta jajaran WJI yang ada di Cikarang Selatan, karena sudah bersedia dan kompak untuk lakukan baksos demi membantu saudara kita para korban banjir Bekasi.

(Yamin-red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles