SSB Karangsari U-10 Mewakili Kabupaten Bekasi Ikuti Turnamen Tingkat Nasional di Semarang

SSB Karangsari U-10 Mewakili Kabupaten Bekasi Ikuti Turnamen Tingkat Nasional di Semarang

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Sekolah Sepakbola (SSB) Karangsari U-10 menjadi salah satu tim yang mengikuti Turnamen tingkat Nasional mewakili kabupaten bekasi di Semarang Jawa Tengah.

Sebanyak 12 pemain diberangkatkan ke Semarang Jawa Tengah yang didampingi oleh Orang Tua dan Official SSB Karangsari Jumat pagi 7/7/2023.

Pelepasan para atlet SSB Karangsari U-10 pun dilakukan oleh Sekretaris Desa Karangsari Oman Abdurrohman, Staff Disbudpora Kabupaten Bekasi Tegar Septian dan para tokoh Desa Karangsari.

Samid selaku Pelatih kepala mengatakan bahwa Sebelumnya SSB Karangsari U-10 sempat mengikuti beberapa ajang turnamen dan menjuarai piala Askab Kabupaten Bekasi sebelum mengikuti Turnamen tingkat nasional di Semarang tersebut.

“Alhmdulillah ini adalah hadiah setelah mita melalui proses yang panjang dengan mengikuti beberapa turnamen di tingkat kabupaten dan menjadi juara, dan sekarang menjadi salah satu perwakilan dari Kabupaten Bekasi untuk mengikuti tingkat nasional, prestasi SSB Karangsari sendiri diantaranya Juara Liga Anak THN 2022, Juara JFC Regional Kabupaten, Juara 2 antar SSBĀ  Piala Kades Karangsari, Juara 3 piala Ketua Askab dan banyak lagi event lainya,”Terangnya.

Samid juga mengatakan bahwa ada sebanyak 3 SSB yang menjadi perwakilan dari Kabupaten Bekasi yang akan bertanding selama 2 hari kedepan.

“Ada sebanyak 3 SSB yang mengikuti turnamen ini mewakili Kabupaten Bekasi dan akan bertanding selama 2 hari di Semarang, dan untuk pemain kita sendiri kondisi nya saat ini cukup prima dan sudah melalui beberapa sesi latihan, dan selurh pemain akan kita turunkan secara bergantian,”Ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Karangsari Umbara mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan prestasi yang sudah diukir oleh SSB Karangsari sehingga kini bisa mengikuti ajang tingkat nasional.

“Saya merasa bangga sekali dengan apa yang sudah diukir oleh SSB Karangsari yang kini akan bertanding di ajang tingkat nasional,” Ungkapnya.

Masih kata Kades yang biasa disapa Bao tersebut, “Semoga kedepanya bisa lebih maju dan terus brprestasi sehingga menjadi percontohan dan saya berharap bahwa ada yang bisa bermain di Timnas kedepan nya,” Harapnya.

Mardi Lestari selaku orang tua dari salah satu pemain SSB Karangsari U-10 mengucapkan ras syukur dan bangga nya bahwa putra nya bisa bermain di tingkat nasional dan dirinya mendampingi langsung ke Semarang.

“Alhamdulillah dengan apa yang sudah di torehkan SSB Karangsari bisa membawa potensi anak anak melalui sepakbola dan kini bisa bermain di tingkat nasional dan saya sebagai orang tua merasa bangga anak saya bisa menjadi salah satu pemain di SSB Karangsari U-10 dan saya yang mendampingi langsung ke Semarang,” Pungkasnya.

(Erv)