Hendak Melerai Teman Malah Jadi Korban Pengeroyokan

Hendak Melerai Teman Malah Jadi Korban Pengeroyokan

Guejabar.com – Kabupaten Bekasi

Seorang pria mendatangi Maposek Cikarang Utara guna melaporkan peristiwa pengeroyokan yang menimpanya, Minggu malam (18/07/2021).

Korban Sanin melaporkan kasus pengeroyokan yang menimpanya ke Mapolsek Cikarang pada Rabu (14/07/2021), karena korban mengalami luka memar dibagian kepala, lengan, dan mata yang masih terlihat luka nya.

Saat di konfirmasi korban (Sanin) memaparkan kepada awak media awal terjadinya kasus pengeroyokan tersebut.

“Awalnya saya menyebrang di trotoar karena jalan memutar di depan terminal ditutup karena adanya penyekatan, saat itu saya habis service elektronik (Kerjaan Korban), bersama 2 teman saya dengan menggunakan 2 motor, setelah melintas agak jauh teman saya tidak terlihat (Ilham) dan akhirnya saya putar balik,” Ucap Sanin.

Masih kata Sanin “Setelah saya kembali ke arah trotoar dimana saya melintas, saya melihat teman saya sedang di keroyok oleh orang di trotoar, saya liat itu langsung saya turun dari motor dan hendak memisahkan, namun saya langsung dipukul dan dikeroyok oleh para pelaku yang juga mengeroyok teman saya,” Tandas Sanin.

Karena kejadian itu korban langsung melaporkan ke Mapolsek Cikarang Utara, dan diterima oleh petugas SPK dengan no laporan K/-/713-CK/VII/2021/RestroBks, sebagai bukti untuk laporan tersebut korban sudah menyerahkan hasil visum ke petugas.

Korban berharap kepada pihak kepolisian agar bisa segera mungkin menindak para pelaku yang mnegeroyok korban.

(redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles