Kabid Dokes Polda Metro Jaya Tinjau Gerai Vaksin Merdeka di Cikarang Utara

Kabid Dokes Polda Metro Jaya Tinjau Gerai Vaksin Merdeka di Cikarang Utara

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Gerai Vaksin Merdeka yang sudah berjalan sejak 1 September 2021 dan sudah melakukan vaksin kepada ribuan masyarakat di Kabupaten Bekasi.

Dengan pencapaian yang sangat baik, dan berjalan dengan baik mendapat catatan khusus dari Kabid Dokes Polda Metro Jaya Kombes Pol Didiet Setioboedi, dan meninjau langsung lokasi vaksin di Kabupaten Bekasi, Selasa (21/09/2021).

Kombes Didiet mendatangi Gerai Vaksin Merdeka yang berada di Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, untuk melihat langsung kegiatan vaksinasi.

Sebelumnya Kabid Dokes Polda Metro Jaya Kombes Didiet juga sudah melakukan peninjauan di wilayah Kecamatan Cikarang Pusat.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Pasir Gombong H.Maslam memaparkan kegiatan vaksinasi yang sudah berjalan di Desa Pasir Gombong dan jumlah warga yang sudah tervaksin kepada Kabid Dokes Polda Metro Jaya dan target warga yang akan di vaksin.

Setelah meninjau kegiatan vaksinasi Kabid Dokes Polda Metro Jaya Kombes Pol Didiet Setioboedi menyempatkan foto bersama dan langsung meninggalkan Gerai Vaksin Merdeka di Desa Pasir Gombong Cikarang Utara.

Dalam kunjungan Kabid Dokes Polda Metro Jaya tersebut juga terlihat Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono, Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim, Kepala Desa Pasir Gombong H.Maslam dan aparatur pemerintahan Desa Pasir Gombong.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles