Pembentukan Remaja Masjid Al-Mujahidin Mendapat Dukungan dari Seluruh Unsur Masyarakat

Pembentukan Remaja Masjid Al-Mujahidin Mendapat Dukungan dari Seluruh Unsur Masyarakat

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Pembetukan Remaja Masjid Al-mujahidin dan Pemuda Pasirkonci RT14b, Desa Pasirsari, Kecamatam Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, yang dilaksanakan di halaman Masjid Al-Mujahidin pada Minggu malam (26/09/2021), mendapatkan respon positif dari seluruh unsur yang ada di lingkungan dan pemerintahan desa.

Pada pembentukan Remaja Masjid dan Kepemudaan tersebut juga mendapat beberapa masukan agar bisa berjalan dengan baik, bukan hanya kegiatan keagamaan saja, ada juga beberapa kegiatan seperti Menjaga Kondusifitas Lingkungan, Olahraga dan kegiatan kegiatan lainya.

Terlihat dalam pembentukan tersebut juga, Ketua DKM Masjid Al-Mujahidin Ustad Totom Bustomi, Anggota BPD Pasirsari yang juga ketua NU Ranting Pasirsari Marwan Wiganda, Ketua Karang Taruna Pasirsari H.Rifa Yusrizal SE, Wakil Ketua Karang Taruna Pasirsari Sadi Egi, Kepala Dusun 3 H.Saen, Ketua RT 14b Atim, dan para tokoh masyarakat lainya, sebagai bentuk dukungan pada pembentukan Remaja Masjid Al-Mujahidin.

Setelah adanya pembentukan Remaja Masjid Al-Mujahidin dan Pemuda Pasirkonci 14b, langsung diadakan musyarawarah dan Sdr.Erwin terpilih sebagai ketua Remaja Masjid Al-Mujahidin.

Pada saat dikonfirmasi Erwin mengatakan semoga bisa amanah dan bisa bekerja sama dengan baik kedepanya dengan yang lainya.

“Terima kasih telah memilih saya, semoga saya bisa amanah dan bisa bersinergi dengan lembaga lainya dalam memberikan dampak yang positif di wilayah Pasirsari khususnya di wilayah RT 14b,”Ucapnya.

H.Rifa Yusrizal SE, berharap setelah dibentuknya Remaja masjid dan Kepemudaan ini bisa lebih semangat dan kompak dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat.

“Semoga setelah terbentuknya Remaja Masjid Kepemudaan di wilayah RT 14b ini bisa lebih semangat dan lebih kompak lagi dalam memberikan dampak dan kegiatan yang positif di masyarakat,”Pungkasnya.

(Oman)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles