Hadiri Hut Dua Media Online, Ini Harapan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Hadiri Hut Dua Media Online, Ini Harapan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM.BN.Holik Qodratullah mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun atau HUT ke – 4 Media Online Beksi Indonesia News dan Jurnal Indonesia Baru.

BN Holik berharap Beksi Indonesia News dan Jurnal Indonesia Baru menjadi media literasi yang mencerahkan dan mencerdaskan.

“Kami mengucapkan selamat milad ke – 4 Media Online Beksi Indonesia News dan Jurnal Indonesia Baru yang telah memberikan warna tersendiri di Kabupaten Bekasi, dan kami berharap media Beksi Indonesia News dan Jurnal Indonesia Baru bisa tampil menjadi media literasi yang mencerahkan dan mencerdaskan sekaligus memajukan Kabupaten Bekasi dengan menyajikan informasi yang berimbang,” kata BN Hholik dalam sambutannya, Sabtu (11/12/2021).

Politikus Partai Gerindra ini berharap agar peran media Beksi Indonesia News dan Jurnal Indonesia Baru dan media lainnya dapat membawa Kabupaten Bekasi semakin maju.

“Harapan kita, semoga Kabupaten Bekasi dengan peran pers semakin kuat, semakin maju, sehingga tercipta Kabupaten Bekasi yang unggul dan terbaik,” katanya.

Media Online Beksi Indonesia News dan Jurnal Indonesia Baru, sejak pertama kali terbit, berupaya konsisten menyajikan informasi terbaru baik peristiwa politik, bisnis, hukum dan lain – lain. Disaat Covid-19 media Online Beksi Indonesia News dan Jurnal Indonesia Baru tetap berkarya ditengah pandemi.

Hal itu dilakukan untuk satu tujuan, yakni bahu membahu dengan entitas masyarakat serta pemerintah daerah setempat, guna mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

Pemimpin Redaksi Beksi Indonesia News Yusuf Ibnu Sanusi mengatakan, meski terbilang masih berusia sangat muda, Beksi Indonesia News dan Jurnal Indonesia Baru yakin mampu berkembang cepat karena dikelola secara profesional dengan melibatkan jurnalis-jurnalis muda yang berkompeten.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan media ini, tentunya kami mempunyai para Jurnalis muda yang handal yang mau terus belajar dan berkarya agar dapat menyajikan berita – berita yang aktual, tajam dan terpercaya.” pungkas Yusuf.

(Team)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles