Seorang Lelaki Tewas Ditusuk Tukang Es dengan Menggunakan Badik di Cikarang Utara

Seorang Lelaki Tewas Ditusuk Tukang Es dengan Menggunakan Badik di Cikarang Utara

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Telah terjadi penusukan yang mengakibatkan korbanya meninggal dunia di Jl.Pulo Kapuk Desa Mekarmukti, Cikarang Utara Bekasi, Senin 24/05/2022.

Korban diketahui bernama Nadi alias Jack seorang laki laki yang bekerja sebagai pegawai serabutan yang biasa nongkrong tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

Menurut penuturan warga sekitar TKP korban dan pelaku saling kejar menggunakan sepeda motor dan sempat ditabrakkan antara motor pelaku ke motor korban sebelum terjadi penusukan yang mengakibatkan Jack meninggal.

Setelah mendapatkan laporan pihak kepolisian langsung mendatangi TKP untuk menggali informasi dan lakukan olah TKP.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim menuturkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekira Pukul 17.20 Wib, TKP awal terjadi persis didepan lapak pelaku yang diketahui sebagai pedagang es buah.

“Peristiwa ini berawal karena korban menabrak lapak dagang pelaku lalu terjadi adu mulut (Cekcok) dia (pelaku) mengeluarkan badik, lalu korban lari dan dikejar oleh pelaku,” Tutur Kapolsek menerangkan kronologinya.

Kapolsek juga menegaskan bahwa ada kemungkinan karena korban dalam keadaan mabuk sehingga korban menabrak lapak dagang pelaku dan itu berdasarkan keterangan saksi yang dibonceng oleh korban.

“Dia (Korban) bonceng berdua yang dibelakang sempat turun  lalu naik lagi, Kalau keterangan dari kadus korban diduga dalam kondisi mabuk begitu juga keterangan dari rt maupun warga,”.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa korban sempat dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan sebelum korban dilarikan ke rumah sakit dan pada saat di rumah sakit korban meninggal dunia.

“Korban mengalami luka di tangan ada satu luka dan di punggung ada dua, korban sempat dibawa ke klinik dulu lalu dibawa ke rumah sakit setelah di rumah sakit baru meninggal,” Terangnya.

Petugas sudah mengantongi identitas pelaku dan kini dalam proses pengejaran yang diduga melarikan diri ke kampung halamanya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles