Meriahkan Hari Jadi Kab.Bekasi ke-72 dan HUT RI ke-77, Pemdes Pasir Gombong Gelar Kesenian Wayang Golek

Meriahkan Hari Jadi Kab.Bekasi ke-72 dan HUT RI ke-77, Pemdes Pasir Gombong Gelar Kesenian Wayang Golek

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Memeriahkan hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke -72 Tahun serta ulang tahun HUT RI ke -77 Tahun, Pemerintah Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, menyajikan hiburan Wayang Golek untuk masyarakat yang di gelar di aula Desa. pada Jum’at (19/08/2022).

Dalam sambutannya Kepala Desa Pasir Gombong H. Maslam mengingatkan asal muasalnya sejarah Desa Pasir Gombong, serta riwayat sejarah terbentuknya Kabupaten Bekasi.

Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memajukan Desa dalam pembangunan maupun pemberdayaan, serta mengajak masyarakat untuk membangun sumber daya manusia yang lebih baik.

“Saya akan melaksanakan sebaik mungkin emban amanah yang saya terima untuk masyarakat, khususnya wilayah Pasir Gombong selama saya menjabat sebagai Kepala Desa.” Terangnya dalam sambutan.

Lanjutnya, mari bersama membangun sumber daya manusia (SDM) yang baik, karena dengan SDM yang memumpuni maka Desa akan ikut serta maju.

Kepala Desa Pasir Gombong juga mengatakan, begitu perhatiannya Presiden Republik Indonesia kepada Pemerintahan Desa saat ini untuk masa depan bangsa, dengan salah satunya memajukan SDM masyarakat.

“Untuk kedepannya Desa Pasir Gombong siap untuk menjadi Desa Mandiri, dengan moto Pasir Gombong lebih baik.” Pungkasnya.

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles