Pria Asal Cikarang Diculik OTK, Disiksa dan Dibuang di Sukabumi

Pria Asal Cikarang Diculik OTK, Disiksa dan Dibuang di Sukabumi

GUE JABAR | BEKASI – Sadis, Seorang pria warga Cikarang, di duga alami penculikan dan penganiayaan oleh lima orang yang mengaku anggota, tidak hanya itu, korban yang seorang karyawan percetakan tersebut, juga di sekap kemudian di buang di sebuah hutan di Sukabumi.

Menurut pengakuan korban, ( MF ) 30th, warga desa Pasir Gombong, kecamatan Cikarang Utara. Kabupaten Bekasi. kejadian dugaan penculikan terjadi ketika dirinya sedang mengendarai sepeda motor Scoopy seorang diri, pada Rabu (14/09/2022) dini hari. Mendadak sebuah mobil Avanza biru telor asin, dengan 5 pria berbadan tegap memepet dirinya di jalan Urip Sumoharjo, lemah Abang, Cikarang Utara.

” Mereka mengaku anggota, Saya di paksa masuk ke mobilnya, dua orang turun bawa motor saya, ketika saya tanya anggota dari mana, satu orang langsung memukul mata saya hingga berdarah “

Korban kemudian di bawa ke sebuah ruko kosong yang berwarna oranye di daerah deltamas, Cikarang Pusat, di ruko tersebut, korban kembali mengalami penyiksaan hingga menjelang pagi.

“Di ruko itu Saya di pukuli, setiap bertanya salah saya apa, handphone saya di ambil oleh mereka, pakaian saya di copot ” tambahnya dengan lirih.

Tak sampai disitu, MF mengaku, usai dianiaya dan di tinggal disebuah ruko, menjelang malam ia dijemput kembali menggunakan sebuah mobil oleh pelaku.

Korban juga mengaku, di tinggal sendirian dengan tangan terikat dari pagi, hingga malam hari, kemudian korban di bawa dengan mobil yang sama.

Selama di kendaraan, korban kembali mengalami penyiksaan, tanpa sebab yang jelas, sampai korban pingsan dan sadar ketika dirinya sudah berada di sebuah kawasan hutan di Sukabumi.

“Setelah saya sadar, dengan di antar warga setempat saya melapor ke Polsek Cisaat, motor scopy merah tahun 2019, HP, KTP dan dompet hilang di bawa pelaku yang menyiksa saya, lalu terakhir saya diantar oleh mobil travel pulang ke Cikarang,” pungkasnya.

Sesampainya di Cikarang, korban melaporkan kasusnya ke Polsek Cikarang. Polres Metro Bekasi. (15/09/2022). langsung melakukan visum di rumah sakit Bakti Husada Cikarang untuk memastikan luka yang dialaminya.

( Sofyan )

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles