Segel Dirusak, Satpol PP Kabupaten Bekasi Lapor Polisi

Segel Dirusak, Satpol PP Kabupaten Bekasi Lapor Polisi

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP Kabupaten Bekasi mendatangi Mapolres Metro Bekasi, Kedatangannya tersebut guna melaporkan pengelola salah satu diskotek yang berlokasi di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan ke polisi, Senin (06/02/2023)

Pelaporan ini terkait dugaan perusakan segel yang dipasang Satpol PP pada Jumat Malam 3/02/23 sekira pukul 22.00 WIB yang dipasang di pintu masuk diskotik tersebut karena diduga melanggar Perda Kabupaten Bekasi Nomor 3 Tahun 2016. Namun tidak berselang lama, segel tersebut dibuka kembali.

“Sudah saya buat laporan hari ini,” ucap Plt Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi, Deni Mulyadi.

Atas dasar itu Satpol PP Kabupaten Bekasi melaporkan pengelola diskotek ke polisi dan teregistrasi dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/321/II/2023/SPKT/POLRES METRO BEKASI/POLDA METRO JAYA.

“Konsekuensinya kalau mereka dengan sengaja merusak segel akan kita laporkan, dan ini sudah kita buktikan, ranahnya pidana,” katanya.

Deni mengatakan, pelaporan diskotek ke polisi ini juga sebagai peringatan bagi tempat hiburan malam lainnya yang sudah disegel agar tidak membuka atau merusak segel yang sudah dipasang.

“Intinya bagi yang lain kalau ada tindakan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam hal ini melalui Satpol PP agar dihormati tindakannya, jangan sekali-kali merusak ataupun merobek segel yang kita tempelkan,” ungkapnya

( Sofyan )

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles