Peringati 10 Muharam, DKM Masjid Jamie Nurul Huda Gelar Buka Bersama dan Santunan Yatim Piatu

Peringati 10 Muharam, DKM Masjid Jamie Nurul Huda Gelar Buka Bersama dan Santunan Yatim Piatu

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Dewan Kemakmuran Masjid Jamie Nurul Huda Gelar acara buka bersama dan santunan anak yatim dalam rangka memperingati hari anak yatim 10 Muharam 1445 H, Jumat 28/07/2023.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DKM, Tokoh Agama dan Tokoh mayarakat serta aparatur desa Pasirsari.

Jamaludin selaku Humas dari kepanitiaan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahun dan kali ini menyantuni sebanyak 300 lebih anak yatim piatu yang ada di Desa Pasirsari.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan dan Alhamdulillah kali ini DKM Masjid bisa menyantuni sebanyak 300 lebih anak yatim piatu yang ada di sekitar Desa Pasirsari,” Terangnya.

Jamaludin yang juga merupakan aparatur pemerintahan desa Pasirsari sebagai ketua RT 08 mengucapkan terima kasih kepala seluruh yang terlibat pada kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih untuk semua yang terlibat dalam kegiatan ini, baik dari pengurus DKM, para donatur, panitia dan seluruh yang sudah membantu tentunya, semoga semuanya mendapatkan keberkahan,” Tambahnya.

Acara tersebut juga diisi tausiah atau ceramah agama oleh KH. Muchtar Gozali Syah sebagai penceramah yang memberikan pencerahan bahwa dengan menyantuni yatim akan memberikan atau mendekatkan keberkahan terhadap para umat muslim yang dengan ikhlas memberikan sebagian hartanya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles