PT Adyras Putra Techno Rayakan HUT RI ke 78 Sekaligus Merayakan HUT Perusahaan yang ke 5

PT Adyras Putra Techno Rayakan HUT RI ke 78 Sekaligus Merayakan HUT Perusahaan yang ke 5

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – PT Adyras Putra Techno rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dan sekaligus bertepatan hari ulang tahun perusahaan (APT) yang ke-5 dengan menggelar serangkaian acara perlombaan antar karyawan di ECO Wisata Bambu Kuning, Desa Pasirsari, Cikarang Selatan, Kamis 17/08/2023.

Terlihat para karyawan mengikuti acara dengan penuh semangat dan antusias yang sudah dimulai sejak minggu lalu.

Abdul khoer selaku ketua panitia bersama panitia lainnya telah mempersiapkan kegiatan yang sangat luar biasa ini dengan baik dan dengan semangat yang sangat luar biasa karena bertepatan langsung dengan hari kemerdekaan Indonesia.

“Kita sudah mempersiapkan segala sesuatu nya dengan baik dan dengan penuh semangat karena HUT Perusahaan kita ini bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia,” Ungkapnya.

Bpk. Aming selaku Presiden Direktur mengatakan bahwa biasanya perusahaan mengadakan Family Gathering tetapi untuk tahun ini mengadakan di tempat wisata ekowisata sekitar perusahaan dan kegiatan ini juga bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-78.

“Biasanya kita lakukan Family Gathering bersama seluruh keluarga besar PT APT, namun untuk tahun ini kita laksanakan di wilayah dekat dengan perusahaan dan kita adakan perlombaan untuk karyawan karena memang momen nya bertepatan dengan HUT RI ke-78,” Terangnya.

Presiden Direktur PT. APT juga mengatakan bahwa ini sebagai wujud apresiasi dari perusahaan kepada seluruh karyawan yang telah berkontribusi dalam kesuksesan perusahaan sehingga bisa seperti saat ini.

“Ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh karyawan yang sudah berkontribusi besar terhadap perusahaan sehingga bisa sampai seperti saat ini, Dengan beragam jenis perlombaan yang menarik, suasana kebersamaan dan kegembiraan pun merajai setiap sudut acara,” Ungkapnya.

“Adapun jenis perlombaan nya bermacam-macam dimulai dari lomba Badminton, lomba joget balon, lomba memecahkan balon, lomba makan kerupuk dan lainya,”Jelasnya.

Ditempat yang sama Ibu Yulianti selaku HRD  PT APT berharap Semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh seluruh karyawan dan semoga semangat ini terus terjaga dalam setiap langkah kita menuju masa depan yang lebih gemilang.

“Dengan suksesnya rangkaian acara perlombaan ini, PT APT telah menunjukkan komitmen dan kepedulian terhadap karyawan serta semangat perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang penuh makna kita berharap semangat ini akan terus menginspirasi setiap langkah dalam PT APT ke depannya. Selamat Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun dan hari ulang tahun PT Adyras Putra Techno yang ke-5,” Pungkasnya.

(Oman)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles