Pemdes Karangsari bersama PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Rutin Santuni Yatim Setiap Bulan

Pemdes Karangsari bersama PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Rutin Santuni Yatim Setiap Bulan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Terus lakukan kegiatan rutin secara bersama antar Pemdes Karangsari bersama PT Mitra Anugerah Perkasa RBR dengan menyantuni anak yatim piatu yang berada di wilayah Desa Karangsari yang biasa dilaksanakan pada setiap hari Jumat pertama setiap bulan nya.

Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan di halaman aula kantor desa Karangsari yang Setiap bukanya sebanyak 100 anak yatim sebagai penyaluran CSR dari PT Mitra Anugerah Perkasa RBR, Jumat 08/09/2023.

“Alhamdulillah ini yang ke 6 kali nya dan PT Mitra Anugerah Perkasa RBR bukan hanya memberikan  santunan yatim saja namun juga membantu kegiatan desa lainya seperti Peringatan HUT RI dan juga turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh Pemdes Karangsari serta membantu pembangunan rutilahu rumah warga,” Ungkap Kepala Desa Karangsari Umbara.

Lanjut kepala desa yang biasa disapa Bao ini, ” Saya samgat mengapresiasi karena menurut saya Sangat luar biasa karena PT Mitra Anugerah Perkasa RBR ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Karangsari,” Tambahnya.

Bao juga berharap kepada seluruh anak yatim piatu yang menerima santunan tersebut serta memberikan semangat agar bisa menjadi anak yang berguna kedepan nya.

“Semoga menjadi anak yang berguna bagi agama nusa dan bangsa serta menjadi anak yang soleh dan soleha dan jangan pernah berputus asa dalam menjalani kehidupan,” Ungkapnya.

Oman Abdul Rohman selaku perwakilan perusahaan menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menghadiri secara tatap muka karena ada hal yang tidak bisa ditinggalkan.

“Saya selaku perwakilan perusahaan menyampaikan permohonan maaf karena pimpinan perusahaan tidak bisa menghadiri acara santunan yatim kali ini,” Terangnya.

Oman juga mengatakan dengan adanya kegiatan ini sebagai bukti kerja nyata dan bukti kepedulian pemerintah dengan pengusaha terhadap masyarakat Karangsari dimana dapat bermanfaat untuk masyarakat dengan program CSR yang langsung diterima oleh masyarakat.

“Ini sebagai bentuk bukti kerja nyata dan kepedulian terhadap masyarakat karena masyarakat dapat merasakan langsung bahkan menerima langsung program CSR dari perusahaan yang berada di wilayah desa Karangsari,” Ungkapnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles