Gunakan Mobil Patroli, Kanit Samapta Polsek Manonjaya Bagikan Air Bersih Untuk Warga Desa Kamulyan

Gunakan Mobil Patroli, Kanit Samapta Polsek Manonjaya Bagikan Air Bersih Untuk Warga Desa Kamulyan

GUE JABAR | KOTA TASIKMALAYA – Kanit Samapta Aipda H. Tasdikin dan pemerintah Desa Kamulyan mendistribusikan air bersih kepada warga terdampak kekeringan akibat musim kemarau di wilayah Desa Kamulyan Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya. Rabu 13/09/2023.

Pendistribusian air bersih untuk warga Desa Kamulyan sebanyak 3000 liter lokasi Kampung Babakan dan Kampung Margacinta RT. 013, 014, 015, 016, 017 RW. 005 dan RT. 021 RW. 006 dengan mobilisasi kendaraan Patroli Kepolisian Polsek Manonjaya sebanyak 3 kali pengangkutan.

Kepedulian Kepolisian Polsek Manonjaya dan Pemerintah Desa Kamulyan terhadap warga Kampung Babakan dan Kampung Margacinta disambut antusias oleh warga masyarakat yang membutuhkan air bersih, Karena memasuki musim kemarau, ada beberapa wilayah yang sudah mengalami kesulitan air bersih di wilayah kecamatan Manonjaya. Beberapa personel Polsek Manonjaya mengkontribusikan air bersih dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Manonjaya.

Kapolres Tasik Kota Akbp Sy. Zainal Abidin,S.iK melalui Kapolsek Manonjaya Akp Endang Wijaya, S.Sos menjelaskan bahwa pihaknya berinisiatif dengan menggunakan mobil Patroli untuk mengangkut air dan dibagikan langsung kepada warga yang membutuhkan air bersih.

Ditambahkan Kapolsek Manonjaya bahwa, kegiatan membagikan air merupakan atensi dari Bapak Kapolres Tasik Kota bahwa kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan.

Sementara Kepala Desa Kamulyan mengapresiasi kegiatan membagikan air bersih yang dilakukan Mobil Patroli Polri untuk warganya yang sudah susah memperoleh air air di musim kemarau ini.

“Ucapan Terimakasih dari Kepala Desa Kamulyan juga bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk warganya, semoga Polri tetap jaya dan selalu hadir untuk kepentingan masyarakat, terima kasih,” ucapnya.

(SMH)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles