Junaedi S.Sos Terus Dibanjiri Pendukung nya Dalam Setiap Sosialisasi

Junaedi S.Sos Terus Dibanjiri Pendukung nya Dalam Setiap Sosialisasi

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra Junaedi S.Sos lakukan sosialisasi di Kampung Buniasih, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi dihadiri ratusan warga, Selasa 26/12/2023.

Junaedi S.Sos dikerumuni warga saat melakukan sosialisasi di Rumah salah satu tokoh dan juga para warga yang berantusias untuk menghadiri acara sapa warga tersebut.

Dalam sosialisasi sapa warga yang dilaksanakan Junaedi tersebut dihadiri oleh Para Tokoh Desa Cikarang Kota dan juga sesepuh kampung Buni Asih diantaranya Ustad Hasanudin HN yang juga sebagai ketua DKM Masjid, dan para tokoh pemuda lainya.

Sebagai Caleg dan Kader Partai Gerindra Dalam sosialisasi nya Junaedi terus mengkampanyekan dirinya serta untuk mengkampanyekan Pilpres 2024 mendatang dan memperkenalkan pasangan Prabowo Gibran serta mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres tersebut.

Junaedi juga diketahui sebagai ketua Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi dan juga sebagai Pimpinan Cabang Satuan Relawan indonesia Raya mengatakan untuk menang harus bisa dikenal masyarakat salah satu nya sosialisasi dan berikan edukasi masyarakat tata cara memilih.

“Dalam setiap sosialisasinya saya selalu memberi edukasi Untuk memberikan contoh dan agar masyarakat bisa memahami tentang siapa yang nanti nya akan di pilih atau di coblos sebagai perwakilan nya di DPRD Kabupaten Bekasi, kita harus turun langsung  dan bertemu masyarakat sehingga masyarakat nantinya bisa menentukan pilihan nya,” Terangnya.

Lanjut Junaedi “Kebetulan ini adalah kampung masa kecil saya dan disini tempat saya main dari kecil sehingga masyarakat disini begitu dekat dengan saya, dan kebetulan memang ini bisa dikatakan tempat terdekat dengan rumah,” Lanjutnya.

Untuk pemenangan pasangan Prabowo Gibran, Junaedi juga sudah melakukan langkah – langkah dengan cara turun langsung ke masyarakat serta mengajak para milenial agar bisa menjadi para pelaku sejarah untuk Indonesia Emas di tahun 2045.

“Untuk capai Indonesia Emas di tahun 2045, kita turun langsung dan mengajak para kaum Milenial untuk bergabung dalam tim pemenangan pasangan calon presiden Prabowo Gibran, dan terus mengkampanyekan sehingga pasangan Prabowo Gibran menang di Pilpres 2024 mendatang,” Tutupnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles