Rapat Rekapitulasi Suara KPUD Kabupaten Bekasi Diwarnai Kericuhan

Rapat Rekapitulasi Suara KPUD Kabupaten Bekasi Diwarnai Kericuhan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di tingkat Kabupaten Bekasi Diwarnai Kericuhan yang dilakukan masyarakat atau simpatisan dari salah satu Caleg  DPRD Kabupaten Bekasi yang menilai adanya dugaan kecurangan saat rekapitulasi suara di tingkap kecamatan Pebayuran, Selasa (5/03/2024).

Kericuhan diduga adanya kecurangan yang dilakukan oleh PPK Pebayuran dengan memanipulasi suara yang terjadi saat pelaksanaan rapat pleno terbuka yang dilakukan di Kantor Kecamatan Pebayuran yang juga sempat diwarnai kericuhan beberapa waktu yang lalu.

Masa merangsek untuk bisa masuk ke ruang rapat pleno yang dihadang oleh pihak keamanan dan akhirnya ricuh setelah masa tidak dapat masuk ke dalam ruangan rapat pleno yang dilaksanakan oleh KPUD Kabupaten Bekasi.

Kericuhan pun terjadi bukan hanya di dalam hotel yang dijadikan tempat rapat pleno rekapitulasi suara namun juga terjadi di luar hotel Harper Cikarang Selatan, dan berhasil dikondisikan oleh pihak keamanan yang berjaga.

Kejadian tersebut berhasil menjadi kondusif setelah pihak kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi mengatakan akan memfasilitasi pertemuan antara perwakilan masa dengan pihak KPUD Kabupaten Bekasi.

Atas kejadian tersebut salah satu awak media mengalami kerugian yang berupa kerusakan alat perekam (Handphone) yang terpental dan mengalami pecah pada bagian layar sehingga mengalami kerugian materi.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles