PC Satria Kabupaten Bekasi Gelar Silaturahmi Sekaligus Bahas Agenda HUT Satria Ke-16

PC Satria Kabupaten Bekasi Gelar Silaturahmi Sekaligus Bahas Agenda HUT Satria Ke-16

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pimpinan Cabang Satua Relawan Indonesia Raya (PC SATRIA) gelar silaturahmi bersama seluruh jajaran pengurus dan Srikandi Satria di Wisata Kawung Tilu, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa 28/5/2024.

Dalam acara silaturahmi tersebut PC Satria Kabupaten Bekasi sekaligus membahas untuk persiapan menyambut HUT Satria yang ke-16 yang aka dilaksanakan pada 30 Mei 2024 mendatang.

Junaedi, S.Sos selaku ketua PC Satria Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa ini agenda yang pertama pasca lebaran dan ini adalah ajang silaturahmi sekaligus halal bi halal seluruh pengurus Satria Kabupaten Bekasi baik tingkat PC, PAC dan PR Satria Kabupaten Bekasi.

“Kita baru bisa melaksanakan acara ini karena ada beberapa faktor kesibukan masing-masing dan Alhamdulillah dari setiap pengurus baik tingkat PC, PAC, dan PR Satria bisa hadir walaupun ada sebagian yang tidak hadir tapi ini lengkap semua nya ada perwakilannya,” Ungkap Pria yang biasa disapa Bang Ajuk.

Dirinya juga mengatakan bahwa dalam agenda ini juga sekaligus melakukan rapat koordinasi untuk persiapan acara HUT Satria yang ke-16.

“Selain silaturahmi dan halal BI halal kita juga berkumpul melakukan persiapan untuk menyambut  HUT Satria yang ke-16 yang jatuh pada tanggal 30 Mei mendatang,” Jelasnya.

Masih Kata Bang Ajuk, “Sebagai Sayap Partai Gerindra yang tertua, Semoga dengan tambahnya usia Satria ini bisa terus memberikan dampak yang positif untuk perpolitikan dan tentunya bisa terus memberikan kontribusi yang terbaik untuk Partai Gerindra, terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada di Kabupaten Bekasi dan Pilgub Jawa Barat,” Harapnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles