Pengurus Pokdar Kamtibmas Polsek Pebayuran Resmi Dibentuk, Ini Kata Kapolsek

Pengurus Pokdar Kamtibmas Polsek Pebayuran Resmi Dibentuk, Ini Kata Kapolsek

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pokdar Kamtibmas Polsek Pebayuran lakukan pemilihan jajaran pengurus masa periode 2024 – 2027, yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul, SH, di Mapolsek Pebayuran Sabtu Malam, 22/06/2024.

Dalam pemilihan tersebut ketua Pokdar Kamtibmas jatuh kepada Purnawirawan Aiptu Tri yang dipilih secara langsung oleh anggota Pokdar Kamtibmas Polsek Pebayuran.

Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda Polsek Pebayuran dimana pembentukan pengurus baru untuk Pokdar Kamtibmas.

“Ini merupakan salah satu agenda Polsek Pebayuran, dan hari ini kita sudah melakukan pemilihan pengurus Pokdar Kamtibmas di Polsek Pebayuran,” Terangnya.

Masih Kata Hotma, Pokdar sendiri merupakan lapisan masyarakat yang membantu menjaga kemanan di wilayah nya masing – masing, dan juga membantu tugas kepolisian seperti memberikan informasi kepada polisi terkait kejadian apapun di wilayahnya.

“Ya tugas nya sendiri membantu kepolisian dan menjaga kemanan dan ketertiban di Masyarakat, serta berperan aktif dalam setiap agenda yang sudah ditentukan,” Jelasnya.

“Saya berharap kepada kepengurusan yang sekarang bisa berjalan dengan baik dan juga bisa terus membangun citra kepolisian di masyarakat,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles