PP PAC Cikarang Utara Gelar RPPPR sekaligus Kukuhkan 11 Ranting dan Santunan Yatim Piatu

PP PAC Cikarang Utara Gelar RPPPR sekaligus Kukuhkan 11 Ranting dan Santunan Yatim Piatu

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Ormas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Cikarang Utara gelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting sekaligus Kukuhkan 11 Ranting dan lakukan santinan Yatim piatu di Kantor PAC PP Cikarang Utara, Minggu 23/06/2024.

Rapat tersebut dihadiri seluruh jajaran PAC dan Ranting karena rapat tersebut sekaligus lakukan pemberian SK kepada seluruh pengurus Ranting Se-Cikarang Utara, habtersebut diungkapkan Beni Setiawan selaku ketua PAC PP Cikarang Utara.

“Hari ini kita lakukan rapat pimpinan pengurus PP Cikarang Utara sekaligus memberikan SK kepada seluruh Ranting se-Cikarang Utara, masa jabatan 2024-2027,” Ungkapnya.

Dirinya (Beni-red) juga mengatakan bahwa pemberian SK tersebut merupakan melanjutkan kembali SK 2024-2027 dan ini sebagai mengikuti prosedur AD/ART MPN PP yang diintruksikan oleh ketua MPW Jawa Barat.

“Ini merupakan periode kedua danini juga sebagai penyesuaian karena adanya perubahan di MPN PP dan kita mengikuti instruksi dari MPW Jabar melalui MPC Kabupaten Bekasi untuk mengikuti instruksi tersebut mengenai AD/ART PP,” Terangnya.

Beni berharap kepada seluruh kader PP khususnya seluruh Ranting yang ada di Cikarang Utara bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat dan selalu siap dalam segala kegiatan sosial di masyarakat sehingga PP bisa diterima dengan baik di masyarakat.

“Saya berharap kepada  seluruh kader PP terus lakukan hal positif dan selalu berperan aktif di setiap kegiatan sosial di wilayahnya dalam hal ini Ranting, sehingga bisa bermanfaat dan PP bisa diterima dengan baik di masyarakat,” Harapnya.

Masih Kata Beni, “Selain kita melakukan pemberian SK kepada seluruh Ranting di Cikarang Utara, tadi juga ada kegiatan lainya yaitu pemberian kepada Pokja Srikandi PP Cikarang Utara da juga diawal kegiatan kita melakukan santunan kepada puluhan yatim piatu yang ada di Cikarang Utara,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles