Bolonemase Kabupaten Bekasi Kukuhkan Pengurus Kordinator Kecamatan Cabang Bungin

Bolonemase Kabupaten Bekasi Kukuhkan Pengurus Kordinator Kecamatan Cabang Bungin

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Jajaran pengurus Bolonemase Kordinator Kabupaten Bekasi lakukan pengukuhan pengurus kordinator tingkat kecamatan yaitu Kecamatan Cabang Bungin, di Cabang Bungin, Sabtu 29/06/2024.

Kordinator kecamatan yang dikukuhkan dengan Pembina yaitu H.Sukarlinan anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari partai Demokrat dan jajaran pengurus dari Kordinator kecamatan Cabang Bungin yaitu Jaya Pribadi sebagai Ketua, H.Arbi Islami sebagai Sekretaris dan Ruin sebagai Bendahara.

Ketua Kordinator Bolonemase Kabupaten Bekasi Ahmat Taufik mengatakan bahwa ini merupakan intruksi dari kedua Kordinator wilayah Jawa Barat dan Jabodetabekjur Anwar Sanusi Nawawi untuk membentuk jajaran tingkat kecamatan.

“Ini merupakan intruksi dari ketua Kordinator wilayah Jawa Barat untuk segera membentuk kordinator tingkat kecamatan dan Kita harus kompak serta guyub untuk membangun Bekasi yang lebih baik dan ini juga sesuai instruksi ataupun arahan dari pusat,” Ungkap Ahmad Taufik.

Taufik juga mengatakan bahwa kedepanya dirinya akan terus membangun Bolonemase bahwa dirinya kedepanya bersama kordinator tingkat kecamatan aka segera membentuk tingkat Desa.

“Kita juga kedepan nya akan melakukan persiapan untuk pembentukan kepungurusan tingkat desa bersama kordinator tingkat kecamatan agar terus bisa bermanfaat kepada masyarakat dan lebih tepat sasaran dalam melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles