Pemdes Karangsari dan PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Rutin Santuni Yatim 

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pemdes Karangsari bersama PT. Mitra Anugerah Perkasa RBR rutin memberikan santunan anak yatim piatu se-desa Karangsari di halaman kantor desa Karangsari, Jumat 5/7/2024.

Diketahui santunan kepada yatim piatu ini biasa dilaksanakan pada hari Jumat pertama setiap bulan sebanyak 100 yatim piatu se-desa Karangsari.

Umbara selaku kepala desa Karangsari sangat mengucapkan rasa syukurnya dan juga terima kasihnya kepada PT Mitra Anugerah Perkasa yang sudah konsisten dalam melaksanakan santunan kepada yatim piatu di desa Karangsari 

“Saya sebagai kepala desa Karangsari sangat bersyukur dan berterima kasih dimana kegiatan santunan kepada yatim piatu ini berjalan dengan baik dan konsisten dilakukan oleh PT Mitra Anugerah Perkasa RBR, dan ini sudah berjalan lama karena semenjak PT Mitra Anugerah Perkasa RBR berusaha di Karangsari,” Terangnya.

Kades yang biasa disapa Bao ini mengungkapkan bahwa bukan hanya santunan yatim saja yang sudah dilakukan PT Mitra Anugerah Perkasa RBR ini, bahkan dirinya mengungkapkan sudah membangun 2 Unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

“PT Mitra Anugerah Perkasa RBR ini bukan hanya santunan yatim piatu saja, tapi juga sudah membangun 2 rumah warga kami yang tidak layak huni, dan banyak kegiatan di masyarakat yang di suport oleh PT Mitra Anugerah Perkasa RBR ini,” Tambahnya.

Santunan yatim piatu kali ini juga dilaksanakan bertepatan dengan perhelatan Tasyakuran atas perpanjangan masa jabatan kepala desa dan BPD selama 2 tahunkedepan yaitu 2024 – 2026, dan Kades Bao mengajak seluruh yang hadir baik yatim piatu dan seluruh jajaran serta tokoh dan masyarakat yang hadir untuk doa bersama.

“Tadi kita juga sekaligus tasyakuran atas perpanjangan masa jabatan dan kita bersama yatim lakukan doa bersama dengan seluruh yang hadir, untuk pemerintahan yang lebih baik lagi dan kita juga berdoa semoga PT Mitra Anugerah Perkasa RBR bisa terus bekerja sama dan selalu sukses dalam usaha sehingga bisa terus memberikan manfaat kepada masyarakat desa Karangsari,” Pungkas Kades Bao Umbara.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles