Pemdes Karangsari Gelar Tasyakuran Perpanjangan Masa Jabatan Kades dan BPD Serta Santunan Yatim Piatu

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Sebagai bentuk rasa syukur atas perpanjanga masa jabatan Kepala Desa dan BPD 2024 – 2026 pemerintahan desa Karangsari helat acara tasyakuran di halaman kantor desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Jumat 5/07/2024.

Dalam perhelatan tersebut juga dihadiri Sekcam Kecamatan Cikarang Timur Aris Sadikin, seluruh jajaran BPD serta tokoh masyarakat dari desa Karangsari yang datang untuk melakukan doa bersama di halaman kantor desa tersebut.

Dalam acara tasyakuran juga diisi dengan pengajian serta siraman rohani dan acara santunan anak yatim piatu yang ada di desa Karangsari.

Sekretaris Kecamatan Cikarang Timur Aris Sadikin Asnawi yang turut hadir dalam acara tasyakuran Pemdes Karangsari memberikan ucapan selamat atas perpanjangan masa jabatan kepala desa Karangsari dan berharap agar kedepanya pemdes Karangsari bisa lebih baik lagi dan mengapresiasi karena pemdes Karangsari konsisten dalam rangka memberikan santunan kepada yatim secara rutin setiap bulan nya.

Kepala Desa Karangsari Umbara dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur nya atas perpanjangan ini dan akan berusaha menggunakan waktu yang singkat ini dengan maksimal untuk membangun desa Karangsari.

“Alhamdulillah dengan perpanjangan ini kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun Desa dan akan terus berusaha agar lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Desa Karangsari,” Ungkap Umbara.

Kades yang biasa disapa Lurah Bao ini juga mengatakan bahwa denga perpanjangan ini dirinya tidak anti kritik dan berharap peran serta masyarakat ikut andil dalam proses keberlangsungan pemerintahan desa Karangsari.

“Saya berharap seluruh lapisan masyarakat bisa bekerja sama dalam membangun desa Karangsari dan saya siap di kritik apabila ada kesalahan namun denga kritik membangun, yaitu mengkritik  tapi tetap memberikan solus,” Tambahnya.

Masih kata Umbara, ” Tadi juga saya berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat baik dari orang tua dan pemuda, agar tidak terjerumus dalam peredaran narkoba karena saya sangat prihatin dengan melihat banyak berita yang beredar kondisi saat ini banyak anak muda yang terjerumus menjadi pemakai dan pengedar narkoba,” Pungkasnya.

Pada akhir acara tasyakuran ini juga pemdes Karangsari lakukan kegiatan santunan anak yatim yang bekerja sama dengan PT Mitra Anugerah Perkasa RBR yang biasa dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat pertama setiap bulan nya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles