Satgas TMMD 119, Bangun MCK untuk Rutilahu

Satgas TMMD 119, Bangun MCK untuk Rutilahu

Kabupaten Bekasi – Pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni ( RUTILAHU ) yang kini pembangunan nya hampir selesai oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, berlanjut ketahap pembangunan MCK yang di didirikan tepat berada di bagian belakang Bangunan, di Kampung Lemahabang, Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Rabu, ( 06/03/2024 ).

Di lokasi Rutilahu, Beberapa Satgas TNI, terlihat sedang mempersiapkan ukuran luas bangunan MCK yang akan di bangun, dengan menggunakan Bahan material Bata ringan untuk dinding Temboknya nanti. Salah satu Satgas menyebutkan, Pembangunan MCK di perkirakan akan selesai secepatnya, dan bisa di lakukan finishing secara bersamaan dengan bangunan Rutilahu.

Dirman, salah satu warga setempat, mengaku ikut terharu, ketika mendengar rumah bapak Anda, akan di bangun oleh satgas TMMD 119.

” Sebelumnya rumah pak anda, memang tidak layak huni pak, hanya di lapisi bambu dan terpal bekas Baner ‘ ujarnya.

Saat ini, proses pembangunan Rutilahu terlihat sudah hampir selesai dan tidak lama lagi, sudah bisa di huni oleh bapak Anda dan satu orang anaknya. ( )

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles