Gerindra, PKB dan Demokrat Gelar Deklarasi Koalisi jelang Pilkada Kabupaten Bekasi 

Gerindra, PKB dan Demokrat Gelar Deklarasi Koalisi jelang Pilkada Kabupaten Bekasi 

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Tiga Partai besar di Kabupaten Bekasi yaitu Partai Gerindra, PKB dan Demokrat gelar Deklarasi Koalisi untuk Pilkada di Kabupaten Bekasi pada November mendatang di Hotel Holiday Inn Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu 19/06/2024.

Usai lakukan Deklarasi masing – masing dari pimpinan Partai tersebut lakukan konferensi pers secara bersamaan dan mengaaan bahwa ini merupakan langkah awal dalam lakukan koalisi dan belum menentukan siapa yang akan diusung pada Pilkada mendatang namun sudah ada beberapa yang mengerucut dan akan diusung menjadi Paslon pada Pilkada Kabupaten Bekasi.

Aria Dwi Nugraha selaku ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi mngatakan “kita sudah mencapai dari seluruh partai yang koalisi saat ini dan sudah memenuhi syarat yaitu 20 persen yaitu 11 kursi namun koalisi sudah mencapai 19 kursi yaitu sekitar 30 persen lebih,” Terang Aria.

Terkait Rekom sendiri Aria mengatakan bahwa Partai Gerindra sendiri sudah mengusulkan beberapa nama dan nanti juga akan dilakukan secara bersama untuk menentukan calon dari Partai Gerindra sendiri, namuntetap melihat elektabilitas calon yang nanti akan diusulkan.

Ditempat yang sama, Muhammad Rochadi selaku ketua DPC PKB mengatakan bahwa koalisi ini sebelum pelaksanaan Pileg sendiri sudah melakukan komunikasi antara masing masing partai yang saat ini menggelar deklarasi.

Terkait calon sendiri semua belum ada nama yang pasti tapi semua sudah mulai mengerucut karena dari PKB sendiri sudah mengusulkan ada 9 nama ke DPP PKB.

H.Romli sendiri selaku ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa untuk calon sendiri dirinya tetap akan melakukan komunikasi ataupun melakukan komunikasi sesuai apa yang sudah dikatakan oleh setiap partai koalisi.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles