Pemdes Pasir Gombong gelar Tasyakuran Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa

Pemdes Pasir Gombong gelar Tasyakuran Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – PJ Bupati Bekasi kukuhkan dan berikan SK perpanjangan masa jabatan kepala desa se-Kabupaten Bekasi yah tadi nya 6 taun menjadi 8 tahun di gedung Wibawa Mukti komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jumat 12/07/2024.

SK Bupati Bekasi tersebut diberikan kepada seluruh kepala desa yang merupakan penyesuaian dengan UU no 3 tahun 2024  tentang desa yang mengatakan bahwa masa jabatan kepala desa menjadi 8 tahun sehingga untuk seluruh kepala desa di kabupaten bekasi mulai dari 2018 – 2024 menjadi 2018 – 2026 dan 2021 – 2029.

Salah satu kepala desa yang menerima SK pengukuhan perpanjangan masa jabatan tersebut ialah Kades Pasir Gombong H.Maslam.

Usai menerima SK perpanjangan masa jabatan kepala desa H.Maslam langsung menggelar acara tasyakuran bersama seluruh Aparatur desa Pasir Gombong dan para tokoh Pasir Gombong di aula desa Pasir Gombong.

H.Maslam dalam sambutanya mengatakan ini merupakan penyesuaian masa jabatan kepala desa 8 tahun dan sekarang mendapatkan perpanjangan selama 2 tahun.

“Alhamdulillah ini merupakan penyesuaian perpanjangan masa jabatan 2 tahun yang dimana masa jabatan kepala desa yang tadinya 6 tahun menjadi 8 tahun sehingga kepala desa pada Pilkades 2018 yang seharusnya habis pada tahun ini menjadi tahun 2026,” Ungkapnya.

Kades yang biasa dipanggil Tongseng tersebut juga mengungkapkan bahwa dimasa pemerintahan nya banyakyang sudah dicapai dan memberikan beberapa program pada masa pemerintahan nya.

“Kita selalu meminta pendapat kepada para tokoh dalam membangun Pasir Gombong agar lebih baik lagi, dan kita sudah menjalankan beberapa program salah satu nya P2A, BKMT dan PSM dalam memberikan kegiatan ataupun pelayanan kepada masyarakat Pasir Gombong,” Ungkapnya.

Masih kata H.Maslam,” Kami tidak anti kritik dan apabila masyarakat yang ingin mengkritik kinerja kami selaku pemerintahan desa, silahkan datang langsung dan berikan kritikan serta masukan nya untuk Pasir Gombong yang lebih baik lagi,” Terangnya.

H.Maslam berharap kedepanya denga perpanjangan ini bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Pasir Gombong dan bisa bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga kami seluruh aparatur pemerintahan desa Pasir Gombong bisa menjalankan ini semua denga baik lagi dengan perpanjangan masa jabatan ini dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Pasir Gombong,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles