Polsek Cikarang Barat Lakukan Giat OKJ Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan 3C

Polsek Cikarang Barat Lakukan Giat OKJ Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan 3C

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Guna antisipasi gangguan Kamtibmas dan kriminalitas di masyarakat Polsek Cikarang Barat Lakukan giat Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) secara rutin di akhir pekan.

Dipimpin AKP Anwar Firdaus giat OKJ dilaksanakan secara berkeliling mulai dari wilayah kecamatan Cikarang Barat dan kecamatan Cibitung di setiap titik rawan kejahatan karena jalan yang sepi dan minim nya penerangan, Sabtu malam 27/07/2024.

Dengan jumlah personil yang sudah ditentukan Polisi lakukan operasi dengan sasaran kendaraan yang melintas yang tak luput dari pemeriksaan petugas yang sedang melakukan operasi.

Banyak juga kendaraan yang berhasil diamankan dalam giat OKJ malem ini diantara Honda Beat Nopol B 4348 FKV, Honda Scoopy Nopol B 5661 FDA, Honda Scoopy Nopol B 5661 FDA, Honda Beat Nopol B 5744 FNN, Honda Vario Nopol B 4956 TND, Honda Beat Nopol B 5933 FBO.

Dari seluruh kendaraan yang berhasil diamankan tersebut merupakan kendaraan yang tidak dapat membuktikan kepemilikan nya saat terjaring operasi.

Bagi pemilik kendaraan yang terjaring operasi bisa mengambil kendaraan nya ke mapolsek dengan membawa bukti kepemilikan ke Mapolsek Cikarang Barat.

(Tim)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles