Tak Terkalahkan, Pasirsari FC Berhasil Menjuarai Turnamen Sepakbola Cikarang Selatan Cup

Tak Terkalahkan, Pasirsari FC Berhasil Menjuarai Turnamen Sepakbola Cikarang Selatan Cup

KABUPATEN BEKASI – Dengan berakhir digelarnya turnamen Sepakbola Cikarang Selatan Cup, yang mempertandingkan kesebelasan dari 7 Desa dan 1 Tim dari Kecamatan yang dilaksanakan di Lapangan Pandan FC Desa Pasirsari 

Diketahui ajang tersebut merupakan dalam rangka menyambut bulan bakti Karang Taruna ke-64 yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Cikarang Selatan.

Pasirsari FC selalu tuan rumah menurunkan tim terbaiknya dalam mengikuti ajang yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Cikarang Selatan tersebut dan berhasil menjuarai ajang tersebut.

Pasirsari FC menjadi tim yang tak terkalahkan sejak babak penyisihan atau fase group dengan poin 5 diantaranya menang 1 kali dan hasil imbang 2 kali di fase group.

Sedangkan pada semi final Pasirsari kembali mengalami hasil imbang saat melawan Sukadami FC pada 2 babak dan berhasil memenangkan pertandingan melalui drama adu pinalti da meraih skor 5:3.

Paa partai puncak atau Final Pasirsari FC melawan Sukasejati FC dan berhasil menang 1:0 atas tamu nya karena kesalahan dari pemain belakang Sukasejati FC yang melakukan goal bunuh diri.

Hasil tersebut bertahan hingga akhir dan Pasirsari FC berhasil menjadi juara pada turnamen sepakbola Cikarang Selatan Cup dan memboyong tropi juara 1 piala ketua Karang Taruna Cikarang Selatan.

Euforia pendukung mewarnai hasil akhir dengan melakukan selebrasi kemenangan ketengah lapangan Sepakbola Pandan FC.

H.Suparta selaku kepala desa Pasirsari memberikan apresiasi nya atas kemenangan Pasirsari FC yang bisa menjuarai turnamen tersebut.

“Ya saya sangat senang dan sangat mengapresiasi atas capaian yang sudah diterima oleh kesebelasan atau Tim Pasirsari FC yang sudah memberikan hasil yang sangat membanggakan dengan bisa menjadi juara di turnamen sepakbola antar desa pada Turnamen Cikarang Selatan Cup,”Ungkapnya.

Masih kata H.Suparta,”Kepada seluruh tim say ucapkan terima kasih atas perjuangan nya selama mengikuti turnamen ini dan sudah memberikan yang terbaik untuk desa Pasirsari,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles