Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi Katakan Akan “All Out” Satu Komando Dalam Memenangkan BN Holik dan Faisal di Pilkada Bekasi

Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi Katakan Akan “All Out” Satu Komando Dalam Memenangkan BN Holik dan Faisal di Pilkada Bekasi

KABUPATEN BEKASI – DPC Partai Gerindra lakukan konsolidasi bersama seluruh pengurus Partai dan sayap partai di Kantor DPC Partai Gerindra, Ruko Icon City, Cikarang Pusat, Minggu 06/10/2024.

Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Pimpinan Cabang Kabupaten Bekasi turut hadir dalam acara konsolidasi yang digelar oleh DPC Gerindra Kabupaten Bekasi tersebut.

Ketua PC SATRIA Kabupaten Bekasi H.Junaedi, S.Sos mengatakan bahwa sebagai sayap partai akan mengikuti arahan DPC Gerindra Kabupaten Bekasi dan akan “All Out” untuk satu komando dalam memenangkan BN Holik dan Faisal di Pilkada Kabupaten Bekasi sebagai Cabup dan Cawabup.

“Kita sebagai sayap Partai tentunya akan mengikuti arahan DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi untuk satu komando di Pilkada Kabupaten Bekasi,” Ungkapnya.

Junaedi juga mengatakan bahwa dirinya akan menekan seluruh jajaran SATRIA mulai dari PAC, Ranting hingga ke anak ranting untuk berjuang di Pilkada untuk memenangkan pasangan BN Holik dan Faisal di Pilkada Kabupaten Bekasi.

“Sebagai ketua sayap Partai saya akan menekan mulai dari PAC, Ranting hingga anak Ranting untuk berjuang memenangkan pasangan yang diusung di Pilkada Kabupaten Bekasi yaitu BN Holik dan Faisal,” Terang pria yang iasa disapa Baba AJUK ini.

Dirinya menambahkan bahwa untuk Jawa Barat pun Satria akan tetap satu Komando untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai Gerindra sebagai kepatuhan sebagai sayap partai.

“Sebagai sayap Partai tentunya kita harus patuh dalam satu komando juga, dalam hal ini di tingkat Jawa Barat sendiri kita pastinya juga akan berjuang memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra yaitu Dedi Mulyadi dan Erwan,”Jelasnya.

“Intinya Kami sebagai sayap partai pasti akan turun langsung ke masyarakat dalam melakukan kampanye untuk kemenangan dua pasangan calon baik itu Bupati dan Gubernur di Pilkada 2024 ini,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles