Pemdes Karangsari Gelar Pengajian Bulanan, Umbara : Alhamdulillah Ini Sudah Berjalan Yang Ketiga 

Pemdes Karangsari Gelar Pengajian Bulanan, Umbara : Alhamdulillah Ini Sudah Berjalan Yang Ketiga 

KABUPATEN BEKASI – Pemerintahan Desa Karangsari menggelar pengajian rutin bulanan. Hal tersebut dilakukan tiada lain untuk mencari keberkahan dalam melaksanakan tugas dalam bekerja serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan aparatur Desa Karangsari di halaman kantor desa Karangsari, Jumat malam 11/10/2024.

Pengajian bulanan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Karangsari Umbara, seluruh aparatur pemerintahan desa Karangsari, serta tokoh masyarakat, dan BPD.

Pengajian ini merupakan pengajian yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa Karangsari bersama aparatur pemerintahan desa Karangsari yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat pada Minggu pertama setiap bulan dan ini sudah berjalan yang ketiga kali.

Umbara selaku Kepala Desa Karangsari dalam sambutanya mengatakan bahwa dirinya sangat berharap kedepanya nya bisa lebih banyak lagi yang menghadiri kegiatan pengajian bulanan ini.

“Semoga kita kedepanya bisa lebih banyak lagi jamaah yang hadir dan setiap aparatur saya harapkan bisa membawa beberapa warga nya untuk mengikuti pengajian bulanan ini sehingga semakin banyak yang menghadiri, sekarang ini mungkin banyak kegiatan juga di wilayah dan masih ada kesibukan lainya karena banyak nya kegiatan,” Terangnya.

Masih kata Kades yang biasa disapa Bao ini juga mengucapkan permohonan maafnya atas apa yang sudah dilakukan selama menjabat kepala desa di Karangsari dan juga mengajak seluruh yang hadir untuk berdoa bersama untuk seluruh yang sudah mendahului baik orang tua kerabat dan saudara dari setiap para jamaah yang menghadiri pengajian bulanan tersebut.

“Disini kami mengadakan tawasulan, ngaji dan berdoa bersama memohon keberkahan, kemudahan dalam melaksanakan kerja dalam melayani masyarakat Desa Karangsari dan dilancarkan segala urusannya,” imbuhnya.

Masih dikatannya,”Mari kita bersama – sama menuntut ilmu agama, karena menuntut ilmu tidak ada batasan usia, karena ilmu adalah tiang agama,” Tambahnya.

Umbara juga memberikan arahan kepada seluruh yang hadir dalam pengajian tersebut agar lebih bisa menjaga atau mengawasi kegiatan anak nya yang masih dibawah umur terutama yang memiliki anak perempuan karena sedang ramai kasus pencabulan yang viral dan tidak jauh dari wilayah Karangsari atau daerah tetangga.

“Saya berpesan kepada seluruh warga Karangsari agar lebih melakukan pendekatan kepada anaknya yang dibawah umur terutama anak perempuan agar bisa lebih mengawasi kegiatan anaknya, karena di daerah tetangga kembali terjadi kasus pencabulan yang dilakukan oleh guru olahraga di salah satu sarana olahraga dan kini sudah ditangani pihak berwajib,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles