Peduli Masyarakatnya, Kapolsek Cikarang Timur Sambangi Warga Yang Terkena Musibah

Peduli Masyarakatnya, Kapolsek Cikarang Timur Sambangi Warga Yang Terkena Musibah

Kabupaten Bekasi – Akibat hujan lebat yang disertai angin kencang mengakibatkan beberapa rumah warga alami kerusakan di wilayah Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Senin sore 21/10/2024.

Mendapati laporan tersebut Kapolsek Cikarang Timur beserta anggota Polsek Cikarang Timur mendatangi langsung untuk melakukan cek TKP di Kampung Panyosongan RT 001 RW 03  dan Kampung Bugelsalam poncol RT 001 RW 02 Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang timur, Kabupaten Bekasi, Selasa 22/10/2024.

Kapolsek Cikarang Timur AKP M.Trisno, SH.,MM mengatakan bahwa dirinya datang ke TKP untuk memastikan keadaan warga yang terkena musibah dan sekaligus memberikan bantuan kepada para korban.

“Kita datang untuk memastikan kepada para warga korban yang terkena musibah yang rumah nya rusak akibat faktor alam yang diakibatkan hujan deras yang disertai angin kencang dan kita juga memberikan bantuan sembako kepada para korban untuk meringankan beban warga,” Ungkapnya.

AKP Trisno juga mengatakan bahwa dirinya merasa prihatin atas apa yang menimpa warga tersebut.

“Saya merasa prihatin melihat keadaan warga yang terkena musibah akibat hujan yang disertai angin kencang,” Jelasnya.

Masih Kata Kapolsek,” Semoga warga yang diberikan ketabahan dan kesabaran serta ikhlas menerima cobaan ini,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles