Kembali Terjadi, Diduga Hendak Membuat Konten Seorang Remaja Tewas Terlindas Truk

Kembali Terjadi, Diduga Hendak Membuat Konten Seorang Remaja Tewas Terlindas Truk

Kabupaten Bekasi – Sekelompok remaja yang belum diketahui berasal dari mana diduga melakukan aksi konten hadang truk yang mengakibatkan satu remaja tewas terlindas truk kontainer di jalan Diponegoro Kampung Kedung Gede Desa Setia Mekar Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Rabu Siang (6/10/21).

Saksi Iman (51 th) mengatakan sebelumnya ada sekitar 10 orang remaja nongkrong di trotoar jalan dan tidak lama kemudian para remaja tersebut beramai-ramai menghadang truk yang melaju dari arah Bekasi Ke Cikarang.

“Truk kontainer melaju sangat kencang Terdengar Suara rem pas saya lagi makan tidak jauh dari lokasi tersebut, dan sepertinya sedang membuat konten karena di lokasi ini sering buat konten hadang truk” kata Iman.

Mendengar suara tersebut dirinya coba menghampiri lokasi dan melihat satu orang remaja tergeletak meninggal dunia terlindas truk dengan kondisi sangat mengenaskan.

“Melihat korban tewas,teman-teman korban kabur meninggalkan korban seorang diri dan truk kontainer yang menabrak tancap gas melarikan diri” Tambah Iman.

Bripka Saipon Piket Laka yang datang ke lokasi tersebut menjelaskan, Korban yang meninggal belum diketahui identitas nya dan guna penyelidikan memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian.

“Saat ini korban belum diketahui identitasnya, diperkirakan usia korban masih belasan terlihat dari celana korban yang digunakan seperti celana sekolah berwarna coklat”. Ujar Bripka Saipon

Dirinya juga menambahkan Untuk Kronologi lengkapnya masih kami selidiki, sedangkan truk yang melarikan diri, kami bakal kejar bekerja sama dengan Satlantas Polres Metro Bekasi.

“Guna menunggu keluarga korban karena tidak ada satupun identitas yang didapat,Jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi, ” Tutupnya

(Team)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles