Wakil Sekaligus Plt Bupati Bekasi H.Marzuki Silaturahmi Ke Ketua DPRD HM.BN Holik Qadratullah

Wakil Sekaligus Plt Bupati Bekasi H.Marzuki Silaturahmi Ke Ketua DPRD HM.BN Holik Qadratullah

Kabupaten Bekasi – DPRD Kabupaten Bekasi Dapat Kunjungan Silaturahmi Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki di Aula KH. Noer Alie Komplek Pemda Kabupaten Bekasi, Kamis 28/10/2021

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM BN Holik Qodratulloh. SE, M.Si mengajak segenap jajaran eksekutif dan pihak terkait untuk bersatu padu dalam rangka bersama-sama meningkatkan kinerja demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Di Kabupaten Bekasi masih banyak persoalan yang selama ini menjadi terbengkalai, seperti kekosongan yang terjadi di beberapa kepala dinas. Dengan itu kami menyerahkan kepada eksekutif dan pihak-pihak terkait,” kata Holik.

Ketua DPRD HM. BN Holik berharap dengan adanya pertemuan silaturahmi ini bisa mencapai keselarasan untuk menjadikan Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik kedepannya.

Pada pertemuan tersebut Plt Bupati Bekasi membahas permasalah di Kabupaten Bekasi, serta meminta dukungan dari semua pihak, baik dari jajaran eksekutif maupun legislatif.

“Dalam 100 hari kerja kedepan, saya ingin membuat sejarah dan hal ini perlu dukungan dari semua pihak, baik eksekutif maupun legislatif. Agar bisa mempercepat pembangunan di Kabupaten Bekasi”. Ungkap Plt Bekasi

Selain ingin mempercepat pembangunan di Kabupaten Bekasi. Plt Bupati akan menyelesaikan permasalahan kekosongan kepala dinas di berbagai perangkat daerah,” ungkapnya.

Selain itu, Plt Bupati akan meningkatkan percepatan vaksinasi, agar Kabupaten Bekasi masuk PPKM ke Level 1.

“Kita upayakan akan memperluas Vaksinasi Tingkat RT dan RW, agar Kabupaten Bekasi dari PPKM Level 2 ke Level 1”. Ungkapnya.

(iswadi/red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles