Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Helat Perayaan HUT Korpri ke 50 Tahun

Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Helat Perayaan HUT Korpri ke 50 Tahun

Kabupaten Bekasi – Kodim 0509/Kabupaten Bekasi mengadakan acara syukuran dalam rangka memperingati Hut Korpri yang Ke 50 Tahun, Senin (29/11/2021).

Dengan tema ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indoneaia Tumbuh, acara tersebut digelar di Aula Babinsa Makodim Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bakasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Dalam giat tersebut di hadiri oleh Kasdim 0509/Kabupaten Bekasi Mayor INf Dasim dan Danramil jajaran Kodim 0509/Kab. Bekasi.

Pelaksanaan Hut Korpri ke 50 ini di selenggarakan secara sederhana dan hikmat mengingat masih dalam keadaan pandemi.

Dalam sambutannya Kasdim 0509/ Kab Bekasi Mayor Inf Dasim Berharap ASN yang berdinas di Kodim 0509/Kabupaten Bekasi ini semakin jaya dan profesional, sesuai dengan Moto Pada Acara hari ini, Hut Korpri yang ke 50 Tahun ASN Bersatu Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh.

“Dengan perkembangan sistem yang ada di Indonesia saat ini, di harapkan setiap ASN dapat cepat menyesuaikan dengan perkembangan yang ada saat ini,” Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian Door prise kepada personil ASN jajaran Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dan ramah tamah.

(Indra Wiro)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles