Tinmas Indonesia Ganyang Singapura di Semi Final Leg Ke-2 Piala AFF 2020 dengan Skor 4-2

Tinmas Indonesia Ganyang Singapura di Semi Final Leg Ke-2 Piala AFF 2020 dengan Skor 4-2

GUE JABAR | Bertanding di Singapore National Stadium, Sabtu, 25 Desember 2021 malam, Tim Singapura tampil serius dan habis habisan menghadapi Timnas Indonesia untuk amankan langkah ke partai puncak Piala AFF 2021 (2020).

Saking seriusnya, Tim Singapura kebanjiran Kartu Kuning dan menerima tiga kartu merah sehingga ketiga pemainnya dikeluarkan wasit dari lapangan hijau.

Hal sama diperlihatkan Timnas Indonesia dengan bermain penuh konsentrasi, terutama penjaga gawang Nadeo Argawinata. Bertubi-tubi penyerang Garuda berhasil memasuki gawang Singapura dan hampir mencetak banyak gol pada gawang yang dijaga Hasan Suni.

Timnas Indonesia harus berbangga hati setelah berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2 atas Singapura. Meski begitu Timnas Indonesia mengaku tidak puas karena tidak mampu mencetak banyak gol.

Terlebih ketika tim Singapura hanya tersisa 8 pemain dan terlihat kerepotan menghadapi Macan Indonesia dalam formasi utuh, 11 pemain.

Dalam pantauan pada tayangan Live Streaming Indonesia vs Singapura di RCTI, Sabtu, 25 Desember 2021, gawang kawalan Hasan Suni bobol di babak pertama dan kedua. Lalu dua gol kembali diciptakan Timnas Indonesia pada 2×15 menit babak tambahan kesatu dan kedua.

Meski dipermalukan di kandang sendiri, pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida tak mau larut dengan kekalahan.

Usai pertandingan, Yoshida berkelakar timnya beruntung. Karena meski hanya tersisa 8 pemain namun Hasan Sugi berhasil menjaga gawang dengan baik sehingga tidak kebobolan banyak gol. (***)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles