Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali CBL Bekasi

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali CBL Bekasi

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, terapung dialiran Sungai Cikarang Bekasi Laut (CBL), Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Selasa pagi (04/01/2022).

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang hendak membuang sampah dibantaran sungai, saat diketahui adanya mayat yang tersangkut diranting pohon bambu warga tersebut langsung memberitahu ke warga yang lain disekitaran sungai, lalu melaporkannya ke pihak kepolisian setempat.

“Ciri-ciri korban berjenis laki-laki, memakai baju batik berwarna hijau dan tidak memakai celana serta tanpa Indetitas diri yang ditemukan,” ungkap Dedi warga yang melihat saat dievakuasi oleh petugas Kepolisian.

Dedi menuturkan, jenazah ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB saat sedang membuang sampah dan merasa terkejut melihat ada sesosok mayat yang tersangkut di pohon bambu dan tertutup sampah.

Lanjut Dedi, diperkirakan mayat berusia 48 tahun dengan kondisi jenazah diduga baru satu malam dan belum terlihat membusuk kemungkinan baru satu malam berada di sungai.

“Kondisi jenazah sepertinya belum lama meninggalnya, mungkin diperkirakan baru satu malam, soalnya belum bau sih belum bengkak juga mayat,” katanya

Dedi juga menbahkan bahwa Petugas kepolisian sebelum mengevakuasi jenazah melakukan olah TKP terlebih dahulu untuk mencari informasi dan identitas korban dan menindak lanjuti penemuan mayat yang terapung di sungai Cikarang Bekasi Laut (CBL) dengan detail.

“Sebelum mengevakuasi petugas Kepolisian melakukan olah TKP dan mengindevikasi jenazah yang belum diketahui identitasnya. Dengan dibantu warga akhirnya mayat tersebut dapat dievakuasi dari bantaran sungai dan dibawa langsung ke rumah sakit untuk dioutopsi guna penyelidikan lebih lanjut,” Tutup Dedi.

(ycb)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles