Kapemasi Bandung Sukses Menggelar Mubes ke-18, Ini Hasil Akhirnya

Kapemasi Bandung Sukses Menggelar Mubes ke-18, Ini Hasil Akhirnya

GUE JABAR | Bekasi Raya | Musyawarah Besar (Mubes) Kapemasi Bandung ke-18 akhirnya menetapkan Reza Nurdiana Sugiant sebagai Ketua Umum Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Bekasi (Kapemasi) Bandung masa ngabdi 2022 – 2024. Hal itu di putuskan setelah Ia secara aklamasi memenangkan Mubes ke-18 sebagai calon tunggal Ketua Umum Kapemasi.

Keputusan tersebut ditetapkan pada sidang pleno III melalui pembacaan konsideran / surat keputusan oleh presidium III Muhammad Nabil serta ditegaskan kembali lewat pembacaan berita acara oleh Bahrurozi selaku Steering Comite (SC) pada agenda Mubes ke-18 ini yang diselenggarakan di Gedung Aula Wibawa Mukti, Kompleks Pemda Kabupaten Bekasi pada Minggu (20/03/2022).

“Reza Nurdiana Sugiant ditetapkan sebagai Ketua Umum Kapemasi Bandung,” kata Nabil dalam potongan pembacaan konsideran diakhiri dengan ketukan palu.

Reza Nurdiana Sugiant terpilih menjadi ketua umum secara aklamasi sebagai calon tunggal pada pelaksanaan Mubes ke-18 kali ini dengan mengusung visi “Terbentuknya kader kapemasi yang kritis, dinamis, menjunjung
tinggi nilai-nilai moralitas dan solidaritas dalam upaya ikut serta
membangun peradaban masyarakat Bekasi”.

“Sebagai Ketua Umum terpilih, saya akan berjuang untuk menciptakan Kapemasi ini menjadi organisasi yang memiliki solidaritas serta integritas yang dipegang oleh para kader Kapemasi untuk menciptakan perubahan bagi masyarakat juga bagi kota dan kabupaten Bekasi”, ujar Reza dalam sesi wawancara pasca pelaksanaan Mubes ke-18.

Ucapan terimakasih juga dihaturkan oleh Reza kepada Hildan Aulia Rachmansyah selaku ketua umum sebelumnya atas pengabdian yang telah dilakukannya. “Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bang Hildan saya haturkan atas dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan selama tiga tahun masa kepengurusan di Kapemasi Bandung” ucap Reza.

Hildan Aulia Rachmansyah juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih juga menyampaikan harapannya kepada ketua terpilih untuk bisa membawa Kapemasi Bandung menjadi lebih berperan dalam pembangunan Bekasi.

“Serupa dengan tema yang diangkat dalam pelaksanaan Mubes ke-18 ini, saya berharap kepada ketua terpilih Bang Reza, agar nantinya bisa membawa kapemasi ini untuk bisa berperan lebih di Bekasi, dapat menjadi mitra strategis, juga menjadi mitra kritis di pemerintahan Kota dan Kabupaten Bekasi, dalam rangka membangun Bekasi”, ujar Hildan saat sesi wawancara.

Perlu di ketahui, pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) ke-18 ini mengusung tema “Meneguhkan Tri Matra untuk Kapemasi yang lebih berani berperan aktif membangun Bekasi”. Tema ini sengaja di usung mengingat Kapemasi sebagai wadah mahasiswa yang berkuliah di Bandung yang di bentuk tahun 1968 itu sudah sepatutnya untuk mampu memberikan perubahan, dsn menjadi jawaban atas segala permasalahan serta pembangunan di Bekasi

Redaksi : Novian

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles