PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan Hadiri Cikarang Fashion Day

PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan Hadiri Cikarang Fashion Day

GUE JABAR | BEKASI – PJ Bupati Bekasi, Dani Ramdan, berikan motivasi kepada warga Kabupaten Bekasi untuk mengekspresikan berbagai budaya (tradisional maupun kontenporer) dan kreatifitas generasi muda. Hal tersebut di ungkapkan nya ketika mengunjungi kegiatan Cikarang fashion day. Yang berada di Simpang SGC, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Minggu ( 14/07/2022 ).

Kunjungan PJ Bupati Bekasi, yang mendadak tersebut, untuk memberikan dukungan dan Motivasi kepada anak muda yang sedang melakukan Fashion Show dan Kampanye kebersihan lingkungan di lokasi acara Cikarang fashion day.

Kedepannya setiap ivent di hari-hari besar nasional, Pj Bupati Bekasi akan memfasilitasi ajang kreatifitas anak-anak muda.

“Pemerintah kabupaten Bekasi, terus mendorong dan mendukung para anak muda untuk tetap bisa berkreasi, dan saya lihat sendiri komunitas Cikarang Fashion Day ini mempunyai gerakan yang positif,” katanya

Lebih lanjut Pj Bupati Dani menambahkan, Pemkab Belasi akan memfasilitasi fashion sebagai ajang kreatifitas dan budaya di wilayahnya.

“Kita merencanakan kegiatan fashion yang positif sehingga ajang kreatifitas anak-anak muda ini dapat terus tersalurkan,” ujarnya. ( Sofyan )

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles