LSM Kompak Korcam Cikarang Timur Resmi Dilantik

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Pelantikan LSM KOMPAK Korcam Cikarang Tumur yang diketuai oleh Ahyad Ahmadi beserta jajaran dilakukan secara resmi oleh ketua DPC Kabupaten Bekasi H.Danto pada Jum’at 4/9/20.

Pelantikan ini berjalan dengan penuh antusias dan dihadiri oleh beberapa Korcam diantaranya Korcam Cikarang Utara beserta jajaran.

H.Danto selaku ketua DPC Kabupaten Bekasi memberikan penguatan kepada seluruh jajaran yang ada di Kabupaten Bekasi agar selalu berjalan seiring sejalan antar korcam sehingga semakin kuat dan selalu kompak untuk membangun kabupaten Bekasi sebagai sosial kontrol.

H.Danto mengatakan ” Alhamdulillah sekarang kepengurusan Korcam Cikarang Timur sudah terbentuk dan sudah dilantik secara resmi karena semakin bumingnya LSM Kompak di Kabupaten Bekasi”.

“Kompak adalah lembaga yang dibangun berdasarkan kecintaan bagian masyarakat kabupaten Bekasi dengan semangat persatuan dan kesatuan yang siap untuk di gerakan dalam aspek sosiality control dan berdampingan dengan pihak pemerintah yang sinergis dan dalam satu komando pimpinan untuk dalam suatu gerakan, Dalam aspek infrastruktur tentunya prioritas kompak dalam hal kualtas yang oftimal dan pencapaian pembangunan di Kabipaten Bekasi”. Lanjut H.Danto

Ahyad Ahmadi ketua Korcam Cikarang Timur “Saya merasa senang karena kini Cikarang Timur sudah resmi dilantik dan saya beserta jajaran akan berusaha mengemban amanah yang sudah diberikan kepada Korcam Cikarang Timur ini. pungkasnya

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles