Kecamatan Karang Bahagia Gelar Operasi Yustisi Secara Mobile

Kecamatan Karang Bahagia Gelar Operasi Yustisi Secara Mobile

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Muspika Kecamatan Karang Bahagia Mulai dari Camat, TNI, Polri, Satpol PP dan aparatur pemerintahan Desa serta Ormas dan Lembaga yang ada di kecamatan Karang Bahagia, Selasa 22/09/2020.

Dalam giat kali ini terlihat Camat Karang Bahagia Karnadi beserta jajaran, Kapolsek Cikarang Utara Kompol Alin Kuncoro S.Pd beserta jajaran, jajaran TNI dari Koramil Cikarang dan juga aparatur pemerintahan yang ada di kecamatan Karang Bahagia.

Giat ini dilakukan mulai dari pukul 09.00 wib berawal dari depan kantor Desa Karang Setia dan dilanjutkan di jalan Depan Desa Karang Anyar, terlihat banyak juga warga yang terjaring operasi yustisi yang baru pertama kali digelar oleh kecamatan Karang Bahagia ini.

Camat Karnadi mengatakan “Sebagai cara untuk pencegahan dan penanganan serta guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, kami selalu sosialisasikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga 3M dengan baik, kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat dan sudah melakukan langkah langkah pencegahan melalui pemerintahan Desa yang ada di kecamatan Karang Bahagia.

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles