Peletakan Batu Pertama Forum Betawi Rempug (FBR) Kantor Korwil Kota Bekasi.

Peletakan Batu Pertama Forum Betawi Rempug (FBR) Kantor Korwil Kota Bekasi.

GUE JABAR || Bekasi Kota – Peletakan batu pertama kantor FBR (Forum Betawi Rempug) Korwil (Kordinator Wilayah) Bekasi Kota yang beralamat di Jl. Fusi Madura, RT. 004, RW. 017, Kelurahan Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi Kota. Di hadiri oleh Ketua Umum (Ketum FBR). Jum’at,(02/10/2020).

Turut hadir di dalam acara tersebut beberapa tokoh pemerintahan dan tokoh masyarakat, seperti Ketum FBR (H. Lutfi Hakim), Pembina FBR, Panglima FBR SeJaBoDeTaBek (H. Syahrul Ghozali), Korwil FBR Bekasi Kota (Nova Said), Wakil Korwil Bekasi Kota, Sekjen Korwil Bekasi Kota, Humas FBR Bekasi Kota, Kadis Kesbangpol (H. Cecep) yang menjadi perwakikan Walikota Bekasi, Kasat Bhinmas Polres Bekasi Kota (AKBP Wiyono MH) yang menjadi perwakilan Kapolres Bekasi Kota, Kapolsek Bekasi Selatan (Kompol Imam S), Camat Bekasi Selatan, Lurah Jaka Setia, serta jajaran pemerintah, perwakilan Ormas BPPKB Banten dan perwakilan FBR lainnya, acara pun diisi dengan pembukaan kata sambutan oleh Nova Said, AKBP Wiyono, H. Lutfi Hakim, peletakan batu pertama yang dilakukan oleh H. Lutfi Hakim, AKBP Wiyono, Kompol Imam S, H. Cecep, Nova Said, H. Syahrul Ghozali, Camat Bekasi Selatan, Lurah Jaka Setia dan Ketua RT setempat, penyerahan legalitas kantor yang diserahkan oleh H. Cecep kepada Nova Said dan doa penutup.

” Untuk semua yang menghadiri acara, khususnya untuk semua jajaran Ormas FBR untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, semoga pembangunan kantor Korwil FBR Bekasi Kota bisa berjalan lancar dan Korwil FBR Bekasi Kota bisa selalu bersinergi kepada pemerintah dan masyarakat, agar FBR bisa diterima dimana pun “, Tutur H. Lutfi Hakim.

Masih dilokasi yang sama Nova Said Menuturkan, ” Semua dana pembangunan kita dapat dari sumbangsi seluruh jajaran FBR Bekasi Kota, tidak ada sumbangan dari mana pun, untuk estimasi biaya kantor Korwil FBR Bekasi Kota yaitu sekitar 400 juta, yang memiliki target pembangunan sampai awal Januari 2021, tapi karena dana pembangunan kita dapat dari sumbangsi, jadi kita jalani saja dulu pembangunan ini “.

” Kantor Korwil FBR Bekasi Kota ini adalah milik bersama, bukan hanya milik FBR Bekasi Kota saja, nanti nya kantor ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, seperti untuk kegiatan pengajian warga, bisa menjadi tempat untuk istirahat siapapun, kalau warga ingin memakai tempat ini untuk acara apapun silahkan, kita tidak pungut biaya “, Lanjutnya.

” Saya berpesan kepada Ketua Korwil Bekasi Kota dan seluruh jajarannya, agar bisa menjaga dan merawat kantor ini, karena yang paling susah itu adalah menjaga dan merawat, jangan sampai nanti setelah berdirinya kantor Korwil FBR Bekasi Kota ini menjadi salah fungsi, dan menjaga kesinergisan kepada semua elemen “. Tutup H. Lutfi Hakim.
(Lman).

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles