Mushola Baitullah Pasirkonci Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H

Mushola Baitullah Pasirkonci Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H

Kabupaten Bekasi – Peringatan Maulid Nabi 1442 H yang dilaksanakan di halaman Mushola Baitullah Kp.Pasirkonci RT 13 RW 05 Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, 03/11/2020 Selasa Malam

Peringatan maulid nabi berjalan meriah dengan dihibur oleh Team Hadroh AR-Rosyid dari TPA AR-ROSYID Pasirkonci yang melantunkan beberapa solawat dan pembacaan Risalah Nabi.

Suasana begitu khidmat saat mubaligh yang mengisi ceramah begitu energik dan dengan begitu semangat memberikan tausiahnya karena begitu banyak jamaah yang menghadiri peringatan maulid tersebut.

Para jamaah yang menghadiri sangat antusias dan bersuka cita menyambut peringatan Maulid ini, dan dengan sangat khusyuk mendengarkan isi dari tausiah yang diberikan oleh Mubaligh asli Kabupaten Bekasi KH.Muhidir Hasby (Kiai Sebret) dari Kedung Waringin.

Dalam acara peringatan Maulid Nabi ini juga dihadiri beberapa aparatur Desa Pasirsari dan juga Relawan Pasirsari siaga yang membantu pengamanan dan penjagaan protokol kesehatan dengan mengutamakan 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan serta Menjaga Jarak.(Oman)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles