Pendampingan Babinsa Pada Program Ketahanan Pangan Wilayah Koramil 13 Kedungwaringin

Pendampingan Babinsa Pada Program Ketahanan Pangan Wilayah Koramil 13 Kedungwaringin

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Koramil 13 Kedung Waringin terus menggalakan program ketahanan pangan dengan melakukan pendampingan kepada para kelompok tani di wilayah binaan Koramil 13 Kedung Waringin.

Koramil 13 Kedung Waringin yang di wakili Bhabinsa yang bertugas di Desa Mekarjaya yaitu Serda Jaenudin dan Kopda Talim dengan mendatangi langsung lahan pertanian milik Bapak Omen dan Bapak Enjang untuk memberikan pengarahan serta pendampingan ini. Senin 14/12/2020

Diatas lahan kurang lebih hampir 1,5 Ha milik petani tersebut Bhabinsa memberikan serta turun langsung untuk mengawasi program ketahanan pangan tersebut agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Bapak Enjang mengatakan sangat mengapresiasi atas keaktifan jajaran Koramil 13 Kedung Waringin yang selalu berperan langsung langsung dalam program ketahan pangan ini dan bersinergi dengan pok tani kedung waringin.

“Saya rasa kegiatan ini sangat bagus sekali dan saya sangat mengapresiasi kegiatan dan jajaran Koramil 13 Kedung Waringin yang sangat aktif dalam melakukan pendampingan kepada Pok Tani yang yang berada di wilayah Kedung Waringin dan hasil panen pun yang kami alami ada peningkatan setiap panen raya”. tutup Enjang

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles