Anggota Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin Dampingi Pelatihan Kapasitas Guru Paud Dan Program Kampung Berseri Bersama Astra KBA Ecovilage Kedungwaringin Beriman

Anggota Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin Dampingi Pelatihan Kapasitas Guru Paud Dan Program Kampung Berseri Bersama Astra KBA Ecovilage Kedungwaringin Beriman

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Terus membangun sinergitas antara TNI dan Masyarakat serta lakukan pendampingan dalam giat pelatihan kapasitas guru paud dan program kampung berseri Ecovilage Kedung Waringin, Anggota Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin ikut serta dalam giat bersama masyarakat.

Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan di Aula kantor Desa Kedung Waringin bersama para guru paud dan Pembina serta ketua kelompok ecovilage beserta jajaran. Kamis 17/12/2020

Pelatihan peningkatan kapasitas guru paud ini guna memberikan tambahan tambahan dalam proses belajar anak didik usia dini pada agar dapat lebih memberikan pembelajaran terhadap anak didiknya.

Sedangkan Ecovilage sendiri bagaimana bisa memberikan perubahan pada kampung agar selalu asri dan bersih sehingga menjadikan kampung yang beriman karena kebersihan adalah sebagian dari iman.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinsa, Sekretaris Desa Kedung Waringin, Kasi Pembinaan Kecamatan Kedung Waringin, Pembina dan Ketua kelompok Ecovilage serta beberapa perwakilan guru paud yang ada di Wilayah Kecamatan Kedung Waringin.

Anggota Jajaran Koramil yang mewakili turut serta memberikan beberapa arahan dan memberikan himbauan agar dalam proses belajar mengajar di Paud juga harus menerapkan protokol kesehatan agar proses belajar mendapatkan kenyamanan dan selalu sehat serta terhindar dari virus Covid-19. (Vin/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles