Akhirnya Pilkades Serentak Dilaksanakan Setelah Berkali Kali Diundur

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Pemerintah Kabupaten Bekasi siap menggelar pemilihan kepala desa serentak pada Hari Ini Minggu 20 Desember 2020. Perhelatan ini diikuti sejumlah calon dari 16 desa yang tersebar di 11 kecamatan, dengan Total 456 TPS.

Desa Ciantra Salah satu Desa yang melaksanakan Pilkades di Cikarang Selatan, di ikuti Dua calon kepala Desa, Mulyadi Fernando (Bule) Nomor Urut 1, Udi Rustandi, S.E (Pak Guru) Nomor Urut 2. total DPT 21.014, dengan total 43 TPS,
“Insya Allah kalau tidak ada kendala pemilihan dimulai dari Jam 07.00 s/d Jam 13.00 wib.” Tutur Banem, salah satu Panitia Pemungutan Suara.

“Di TPS atau tempat pemungutan suara kita lakukan sesuai protokol kesehatan, sesuai arahan pemerintah yaitu menerapkan 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menggunakan Masker). Mudah-mudah dalam proses pencoblosan ini berjalan dengan Aman dan Tertib” terangnya.

Di tempat lain Bupati Bekasi berpesan kepada warga yang mempunyai hak Pilihnya, “Mari berikan Hak suaranya, sesuai keyakinan pilihan bapak ibu, agar nantinya kepala desa yang terpilih dapat menjadi Pemimpin Masyarakat Desa Yang berkompeten dan memiliki Integritas yang tinggi, sehingga Nantinya dapat membangun Desanya masing-masing, menjadi lebih baik dan Sejahtra”

Akhir dari pembicaraannya mengajak kepada warga untuk berdoa, agar pemilihan kepala Desa dapat berjalan dengan Aman Tertib dan Lancar.(is/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles