Koramil 13 Kedung Waringin Terus Lakukan Giat Sosialisasi Protokol Kesehatan

Koramil 13 Kedung Waringin Terus Lakukan Giat Sosialisasi Protokol Kesehatan

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bekasi dan khususnya Kecamatan Kedung Waringin, Koramil 13/Kedung Waringin terus berupaya melakukan kegiatan – kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Hari ini, Minggu (20/12/2020) bertempat di Kp.Rawakuda RT.004 RW.002 dan di Kp.Ranggon RT.005 RW.003 Desa Karangharum, Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi, Koramil 13/Kedung Waringin bersama Kepala Desa Karangharum H.Rimansyah,Amk melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada jam 09:00 sampai dengan selesai, Petugas Koramil bersama Kepala Desa Karangharum dan perangkat desa membagikan masker kepada para pengguna jalan kaki ataupun pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor dan mobil dan kemudian melakukan kerja bakti pembersihan saluran air untuk mencegah banjir.

Dalam keterangannya Danramil CHB Agus Tri kepada media menyampaikan “Kegiatan ini akan ter

“TNI akan senantiasa berperan aktif dalam pencegahan wabah Covid-19 dan penegakan Protokol Kesehatan bersama lembaga terkait”, jelasnya.

Dalam keterangan terpisah, Kepala Desa Karangharum, H.Rimansyah,Amd menyampaikam, “Saya mewakili Pemerintah Desa Karangharum mengucapkan terima kasih kepada Danramil 13/Kedung Waringin beserta jajarannya yang sudah berperan serta aktif dalam pencegahan wabah Covid-19 dengan membagikan masker kepada warga kami”.

“Saya bersama seluruh perangkat Desa Karangharum akan terus berupaya menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan, dan mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Karangharum untuk berdoa bersama-sama agar wabah Covid-19 segera berakhir” pungkasnya. (Zae-RN/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles