Gencar…!! Kepala Desa Karang Sari Pemdes Dan Karangtaruna Tetap Konsisten Melakukan Pencegahan Covid-19

Gencar…!! Kepala Desa Karang Sari Pemdes Dan Karangtaruna Tetap Konsisten Melakukan Pencegahan Pencegahan Covid-19

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Kepala Desa Karang Sari Umbara (Bao) bersama Pemerintahan Desa dan Karang Taruna terus lakukan penyemprotan Disinfektan ke seluruh wilayah karang sari guna pencegahan dan memutus penyebaran Virus Covid-19.

Demi untuk menjaga masyarakat Karang Sari dari terkangkitnya dan kepedulian Kepala Desa Sebagai Leading Sektor di wilayah, Umbara yang biasa disebut Lurah Bao terus menggencarkan kegiatan ini secara terus menerus dan bersinergi dengan beberapa lembaga dan mengerahkan jajaran pemerintahan Desa dalam kegiatan ini.

Kegiatan diantaranya penyemprotan disinfektan, pembagian masker serta berikan himbauan kepada warga.

Kegiatan ini merupakan rutinitas sebagai bhakti kepala desa beserta jajarannya yang dimana harus berperan aktif untuk masyarakat.

“Kami akan terus konsisten untuk kegiatan ini dan akan terus menggencarkan agar masyarakat Karang Sari tidak ada yang terpapar virus corona (Covid-19)”.

H.Umbara juga mengatakan menjalankan himbauan dari Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja SH untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan selalu menjaga kesehatan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Himbauan dari bupati untuk menjaga lingkungan dan kebersihanya, kesehatanya dan juga menghimbau agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan dan lakukan 3M secara terus menerus”.tutup Umbara

Imam Sofwan A.Md Ketua Karang Taruna Karang Sari, “Bahwa pentingnya lakukan kegiatan ini guna memutus mata rantai dan penyebaran Covid-19, dan Karang Taruna akan selalu siap mendukung kegiatan pemerintahan Desa Karang Sari terlebih untuk masyarakat Karang Sari”.

Disela sela kegiatan ini juga Lurah Bao memberikan sedikit Rizkinya kepada masyarakat yang dilihat membutuhkan seperti Orang Jompo dan Janda Tua.

(Vin/Rahman/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles