Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin Monitoring Persiapan Belajar Tatap Muka

Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin Monitoring Persiapan Belajar Tatap Muka

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Sebentar lagi kegiatan belajar mengajar tatap muka akan kembail dibuka oleh pemerintah kabupaten Bekasi dengan beberapa persayatan yang harus dipenuhi pihak sekolah.

Persyaratan yang harus dipenuhi pihak sekolah diantaranya menjaga kesehatan lingkungan sekolah dan menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan dengan beberapa ketentuan yang ada di dalam protokol kesehatan tersebut.

Persiapan protokol kesehatan yang harus dipenuhi ialah dengan menyediakan tempat cuci tangan berikut sabun, jumlah kursi dikurangi dengan jarak yang berjauhan karena jumlah siswa yang hanya 50% dari kapasitas ruangan serta kebersihan ruang lingkup sekolah.

Dengan adanya beberapa persyaratan tersebut Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin melakukan pengecekan kesiapan sekolah – sekolah yang ada diwilayah binaan untuk melaksanakan proses belajar tatap muka yang diketahui akan dibuka pada 11 Januari 2021 tersebut dengan mendatangi langsung sekolahnya untuk mengecek kesiapanya. Kamis 30/12/2020

Bhabinsa yang bertugas di Desa Waringinjaya, bersama Kepala Sekolah, Para Guru dan Kaur Trantib dengan mendatangi beberapa sekolah diantaranya, SDN 01 Waringinjaya, SDN 02 Waringinjaya, SDN 03 Waringinjaya dan SD Al-Wafa Waringinjaya.

pengecekan dilakukan bersama sama dengan melihat kelayakan beberapa penunjang kegiatan proses belajar mengajar adaptasi kebiasan baru dan juga mekanisme serta proses mulai dari siswa akan memasuki sekolah, belajar dan akan pulang sekolah. (Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles