Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin Gencar sosialisasilan 3M

Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin Gencar sosialisasilan 3M

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi dan masa PSBB diperpanjang, Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin lakukan sosialisasi kepada warga pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan mengedepankan 3M. Kamis 7/1/2021.

Babinsa yang bertugas di Desa Kedung Waringin Sertu Purwanto bersama Tim Gugus Tugas Desa mendatangi langsung ke pemukiman warga di rumah Ibu Maryati, kampung Blok Empang RT 05 RW 02 Desa Kedung Waringin, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi.

Pada sosialisasinya Sertu Purwanto memberikan pengarahan kepada warga agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan mengedepankan 3M, karena tingkat masyarakat yang terpapar virus Covid-19 di Kabupaten ini meningkat.

Sertu Purwanto memgatakan,” Dengan senang hati sata mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan dan mengedepankan pola hidup sehat, ini juga dijalankan oleh Danramil 13 Kedung Waringin Kapten Chb Agus Trijoko yang selalu memberikan arahan kepada seluruh babinsa agar memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Covid-19 ini”. Ujar Sertu Purwanto

Kapten Chb Agus Trijoko Danramil 13 Kedung Waringin mengatakan, “Demi menjaga masyarakat yang sehat dan tidak terpapar virus Covid-19 kita harus turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan agar masyarakat bisa menjalankan pola hidup sehat dan taati protokol kesehatan dengan mengedepankan 3M”.Tegas Danramil

(Vin/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles