Anggota koramil 02 Tarumajaya Lakukan Komsos dengan Perangkat Desa

Anggota koramil 02 Tarumajaya Lakukan Komsos dengan Perangkat Desa

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Anggota Koramil 02 Tarumajaya Pelda Karmadi Lakukan Komsos dengan Perangkat Desa Segara Makmur membahas tentang keamanan wilayah binaannya.

Desa Segara Makmur sebagai Desa penyangga Provinsi DKI Jakarta tentunya sangatlah rawan tindak pidana pencurian , pemalakan , tawuran remaja dan lain sebagainya.

Maka oleh itu sebagai desa penyangga DKI Jakarta kita harus terus pro aktif untuk menjaga lingkungan kita , agar tercipta suasana desa yang nyaman , aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu Pelda Karmadi selaku Babinsa Segara Makmur menekankan kepada Kaur Trantib Bapak Maskin agar tetap selalu menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan Rt, Rw dan Dusun sampai tingkat Desa untuk melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kampung bersama – sama.

Babinsa Segara Makmur dalam giat komsos di dampingi oleh Binmaspol Polsek Tarumajaya Aipda Heri Cahyono.

Pelda Karmadi mengatakan “Selaku penyangga Ibukota Desa Segara Makmur harus menjaga kondusifitas lingkungan dan lakukan pengamanan yang lebih ekstra dalam menjaga lingkungan dan harus mengajak masyarakatnya untuk menjaga lingkungan bersama dengan 3 pilar Desa Segara Makmur”.Ungkap Babinsa

(Vin/Red)